1. Lifestyle
  2. Lintas Generasi, 3 Diva Kolaborasi dengan Super Girls LTZ di SUPER DIVA
Lifestyle

Lintas Generasi, 3 Diva Kolaborasi dengan Super Girls LTZ di SUPER DIVA

Lintas Generasi, 3 Diva Kolaborasi dengan Super Girls LTZ di SUPER DIVA

Konferensi Pers SUPER DIVA. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Konsersium mempersembahkan pertunjukan musik megah, “SUPER DIVA”, yang akan menyatukan penyanyi lintas generasi, 3 Diva—Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Super Girls LTZ—Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolia. 

Digarap oleh Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiyakto sebagai Art Director, SUPER DIVA akan digelar di Indonesia Arena, GBK, pada 2 November 2024 mendatang. 

Dalam konferensi pers yang digelar di Midaz Senayan Golf pada Rabu (26/6/2024), Kris Dayanti turut mengungkapkan kegembiraannya dalam menyambut konser tersebut.

“Terima kasih kepada Konsersium yang sudah memberikan kami ruang untuk menampilkan mimpi-mimpi yang luar baisa nanti, seperti apa bentuknya kami juga masih terus membayangkan bagaimana kami di atas panggung,” ujar Kris Dayanti.

“Konser ini adalah momen istimewa bagi saya, bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ, kami telah melewati banyak hal dalam karir musik kami. Kini, kami berkolaborasi dengan generasi baru seperti Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang memiliki semangat dan bakat luar biasa,” sambungnya.

Konferensi Pers SUPER DIVA. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Ruth Sahanaya juga mengungkapkan hal yang sama, baginya pertunjukan musik ini menjadi ajang reuni bagi 3 Diva setelah 18 tahun lamanya. Kegembiraannya pun menjadi dua kali lipat karena kali ini 3 Diva akan berkolaborasi dengan Lyodra, Tiara, dan Ziva.

“Yang pasti kalau ditanya, saya excited banget ya, senang sekali, seperti juga yang tadi Jay bilang bahwa senang karena ini menjadi ajang reunian buat kita bertiga, juga Erwin dan Jay setelah 18 tahun. Tapi sekarang double excited-nya, karena sekarang ditambah nyanyi dengan anak-anak kita nih sekarang,” kata Ruth Sahanaya.

“Saya udah gak sabar untuk melakukan semua treatment yang sudah diberikan oleh Erwin sama Jay, dan saya senang karena akhirnya ekosistem musik Indonesia bisa terus berenergi, bisa terus hidup dan memang sudah selayaknya sepatutnya kita terus menghidupkan musik Indonesia,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Titi DJ, ia mengungkapkan rasa bangganya bisa bersatu kembali bersama 3 Diva dalam konser SUPER DIVA.

“Bersatu dalam SUPER DIVA adalah kebanggaan yang luar biasa. Kolaborasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan lantunan musik kami, tetapi juga kekuatan persahabatan dan semangat yang kami bawa dalam setiap penampilan,” kata Titi DJ.

Adapun penjualan tiket konser SUPER DIVA akan tersedia melalui situs resmi Konsersium.id yang didukung oleh official ticketing partner Tiketapasaja.com, mulai Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Mengenai informasi seating plan dan harga tiket kategori akan diumumkan kemudian melalui laman media sosial @konsersium.id. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel