1. Entertainment
  2. Lincah! 7 Potret Vera Wang yang Tetap Muda Hingga Sekarang
Entertainment

Lincah! 7 Potret Vera Wang yang Tetap Muda Hingga Sekarang

Lincah! 7 Potret Vera Wang yang Tetap Muda Hingga Sekarang

Foto: Instagram/verawang

Nama Vera Wang sudah tidak asing lagi, sebab sudah banyak artikel berseliweran memahas tentang desainer ternama ini.

Terlebih baru-baru ini, Vera Wang mengunggah foto perayaan ulang tahun ke 72 namun terlihat seperti usia 30 tahun.

Vera Ellen Wang atau lebih dikenal dengan Vera Wang adalah seorang perancang busana ternama di Amerika yang berbasis di Kota New York.

Selain sebagai desainer hebat, Vera Wang dikenal sebagai wanita awet muda, pasalnya yang memiliki bentuk tubuh dan wajah umur 30an tahun. Siapa sangka. Wanita ini kelahiran 27 Juni 1949 yang berarti kini berumur 72 tahun.

Mariah Carey, Victoria Beckham, Avril Lavigne, Khloe dan Kim Kardashian, Michelle Obama, Ariana Grande, Chelsea Clinton, Ivanka Trump, Campbell Brown merupakan nama-nama artis yang berlangganan desain pada Vera Wang.

Beberapa hasil karya tangannya diunggah ke akun instagram pribadinya. Namun potret Vera Wang yang tetap muda hingga sekarang juga kerap dipamerkan. Ini dia rangkungan dari Instagram tentang potret Vera Wang yang tetap muda hingga sekarang.

Potret Vera Wang yang Tetap Muda Hingga Sekarang

  1. Perayaan ulang tahun ke 72 layaknya sweetseventeen

Foto: Instagram/verawang

Vera Wang mengunggah beberapa foto dan video tentang perayaan ulang tahunke 72 pada Jumat (26/6/2021). Alih-alih terlihat lansia, justru sebaliknya. Berbalut gaun sleveeless model loose warna kuning glossy rancangannya sendiri, membuat Vera Wang tampak bersinar.

Terlebih tidak terlihat keriput, justru kulit terlihat kencang dengan badannya yang ramping serta terlihat segar.

  1. Kaki jenjang 

Foto: Instagram/verawang

Siapa sangka Vera Wang malah memiliki kaki yang jenjang dan mulus. Tidak ada kerutan tanda-tanda keriput ataupun bekas luka hingga tidak ada bulu kaki. Berpose anggun dengan memakai heels membuat Vera Wang benar-benar terlihat seperti masih gadis, setidaknya berusia 30 tahun.

  1. Berpose dengan Ariana Grande, terlihat seperti kakak adik

Foto: Instagram/verawang

Seperti yang diketahui bahwa Vera Wang merupakan desainer dari Ariana Grande, seperti dalam foto tersebut. Terlihat Ariana tengah mengenakan busana rancangan desainer ternama andalannya.

Bersanding foto bersama, tidak membuat Vera Wang terlihat tua. Justru sebaliknya, mereka malah terlihat seperti kakak beradik yang mengenakan gaun dengan warna senada.

  1. Salah satu rahasia awet muda dengan koktail vodka

Foto: Instagram/verawang

Salah satu rahasia awet muda Vera Wang adalah mengonsumsi koktail vodka. Dikutip dari 8 days bahwa rahasia awet muda Vera Wang pernah dijawab demikian, “Bekerja, tidur, koktail vodka, tidak terlalu banyak terpapar matahari,” tutur Vera.

  1. Lincah, pose saat olahraga

Foto: Instagram/verawang

Dengan usia 72 tahun, Vera Wang masih bergerak aktif dan berolahraga. Tentu inilah yang menjadi rahasia Wang terlihat awet muda. Pasalnya dia melakukan angkat beban dengan berat hanya 0,9 kg dan 1,3 kg dilakukan setiap hari selama lima menit per sesi.

Di akun Instagram pribadinya, Wang kerap membagikan fotonya tengah berolahraga, mulai dari gym, bersepeda, hingga bermain golf sesuai dengan hobinya.

  1. Memamerkan bentuk tubuh yang menawan

Foto: Instagram/verawang

Seperti yang terlihat pada foto diatas, wanita usia 30an tahun saja belum tentu memiliki bentuk tubuh seperti Vera Wang. Tentu banyak warga net yang iri dan menginginkan tubuh yang seperti yang dimiliki oleh desainer ternama ini. Makanya, ayo rajin berolahraga!

  1. Tampil stylish layaknya remaja

Foto: Instagram/verawang

Pada umumnya umur 72 tahun sudah banyak yang mengenakan tongkat untuk bantuan berjalan, hingga pakaian yang menghangatkan. Namun lihatlah Vera Wang yang justru memiliki gaya berpakaian yang stylish seperti remaja. Tak jarang Wang berpakaian dengan mengekspos bentuk tubuhnya yang menawan.

Inilah 7 potret Vera Wang yang tetap muda hingga sekarang layaknya seorang ABG dan seperti nenek lincah

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel