Limited Edition! Xiaomi Rilis Civi 3 Versi Disney Strawberry Bear

Jumat, 29 Desember 2023 | 17:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Limited Edition! Xiaomi Rilis Civi 3 Versi Disney Strawberry Bear

Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear. (indiatvnews.com)

Ladiestory.id - Xiaomi kembali melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear. Hadirkan perpaduan teknologi dengan pesona tersendiri, produk ini hadir dengan jumlah terbatas.

Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear hadir dalam rangka memperingati 100 tahun anniversary dari Strawberry Bear

Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear memiliki dengan desain yang unik dan menarik. Perangkat ini didesain bersama dengan Strawberry Bear dengan tampilan skema warna yang harmonis.

Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear. (indiatvnews.com)

 

Dilengkapi dengan Strawberry Bear di bagian belakangnya, perangkat ini juga memiliki aksen emas yang mengkilap pada lingkaran lensa kamera.

Perangkat ini telah dirilis di Tiongkok pada 25 Mei 2023, Civi 3 Disney Strawberry Bear Limited Edition yang hadir dalam kotak hadiah yang dibuat secara khusus. Di dalam boks terdapat phone case custom disertai dengan magnetic stand dengan aroma stroberi yang eksklusif juga. 

Selain itu, kotak tersebut akan berisi tali telepon dengan pom-pom, kartu peringatan, phone case transparan, stiker khusus, dan kartu pin.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan popsocket dudukan kepala Strawberry Bear yang mewah. Terbuat dari bahan mewah klasik, dudukan popsocket ini akan dipasang secara magnetis ke casing ponsel bersama dengan tali pom-pom.

Mengenai spesifikasinya, perangkat ini dilengkapi layar OLED dual-lengkung berukuran 6,55 inci (2400 × 1080 piksel).

Xiaomi Civi 3 Disney Strawberry Bear menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra, dilengkapi RAM LPDDR5 dan dilengkapi dengan memori flash UFS 3.1. Perangkat ini ditenagai baterai Li-ion 4.500mAh dan disertai pengisi daya cepat 67W. 

Dijual terbatas, perangkat ini hanya tersedia di Cina seharga 2899 yuan Cina atau sekitar Rp6 juta.