1. Entertainment
  2. Lihat Rambut dan Janggut Rasulullah SAW, Pipik Dian Irawati: Rindu Seolah Tersampaikan
Entertainment

Lihat Rambut dan Janggut Rasulullah SAW, Pipik Dian Irawati: Rindu Seolah Tersampaikan

Lihat Rambut dan Janggut Rasulullah SAW, Pipik Dian Irawati: Rindu Seolah Tersampaikan

Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

Ladiestory.id - Umi Pipik Dian Irawati baru-baru ini menuai perhatian publik usai membagikan video singkatnya yang sedang melihat helaian rambut Rasulullah SAW. Dalam video tersebut, terlihat Umi Pipik yang menangis haru di depan rambut Rasulullah SAW yang berada di dalam kaca.

“Hari ini atas ijin Allah, saya dikehendaki Allah utk melihat rambut Rasulullah shallallahu alaihi wasaalam 😭 rindu seolah olah tersampaikan walaupun tak melihat jasad wujud beliau tapi bisa melihat rambut beliau 😭 tak bisa berkata apa2 hanya bisa menangis sesak dada, bertabaruk dan bersholawat juga berdoa saat itu " ya Allah sungguh indah nikmat jika bs pegang langsung" 🙏,” tulis Umi Pipik dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (31/7/2023).

Unggahan Umi Pipik. (Instagram/_ummi_pipik_)

 

Ibu empat anak itu pun kemudian mengungkapkan bahwa ia diizinkan untuk memegang secara langsung rambut Rasulullah SAW. Ia mengaku mencium aroma wangi dari dalam kaca tersebut ketika dibuka.

“Dan masha Allah tiba2 saat mau keluar istri datuk memanggil saya, kalau datuk mbolehkan saya utk memegang langsung rambut Rasulullah 😭 Allah ijabah doaku 😭 kaca penutupnya di buka dan tercium aroma yg wangi sekali dan dada semakin sesak rindu ssmakin menvguncang, memegang memcium rambut Baginda mulia 😭,” kata Umi Pipik.

“Lalu saya buka sarung tangan dan cadar untuk bisa merasakan langsung,, semoga tubuh ini yg menempel rambut rasulullah kelak tidam terjilat api neraka... Dan selalu terjaga 😭😭🙏 aamiin dan kelak bisa menatap wajah Rasulullah dan berkumpul bersama beliau di surga firdausnya bersama anak2 dan keluarga serta sahabtku,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Umi Pipik juga mengatakan bahwa ia juga melihat janggut dan kiswah Rasulullah.

“Lalu saya pun melihat jenggotnya rasulullah dan kiswah (kain penutup makam Rasulullah pada masa zaman ustmaniyah 323 tahun kalau tak salah.. 😭😭 Ya Allah sungguh terimakasih utk hadiah rindu ini..... ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD😭,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel