1. Entertainment
  2. Liam Payne Meninggal Dunia usai Jatuh dari Balkon Kamar Hotel
Entertainment

Liam Payne Meninggal Dunia usai Jatuh dari Balkon Kamar Hotel

Liam Payne Meninggal Dunia usai Jatuh dari Balkon Kamar Hotel

Liam Payne. (Instagram/liampayne)

Ladiestory.id - Berita mengejutkan datang dari personel 1D, Liam Payne, yang dikabarkan meninggal dunia. Liam Payne mengembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun usai terjatuh dari jendela sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Melansir CNN, peristiwa itu terjadi di balkon hotel pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat. Liam Payne diketahui sedang menginap di CasaSur Palermo Hotel.

Polisi Buenos Aires mengatakan bahwa personel dari Kantor Polisi 14B mendatangi hotel tersebut pada Rabu sore setelah menerima panggilan darurat 911 tentang seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Pernyataan polisi tersebut tidak menyebutkan nama orang tersebut sebagai Liam Payne.

CasaSur Palermo Hotel, Tempat Liam Payne Terjatuh. (X/matimow)

 

CasaSur Palermo Hotel, Tempat Liam Payne Terjatuh. (X/matimow)

 

Sebelumnya Liam Payne terlihat di Argentina menghadiri konser mantan rekan satu bandnya Niall Horan pada tanggal 2 Oktober.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Liam Payne sempat mengunggah sebuah video ke Snapchat pribadinya. Dalam videonya tersebut, terlihat Liam Payne yang sedang menikmati sarapan dengan seorang rekannya.

Dikutip dari Reuters, manajer hotel mengatakan bahwa ia mendengar suara keras di bagian belakang hotel. Ketika tiba, mereka menemukan seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya, dengan tubuh berada di teras bagian dalam hotel.

Tak lama setelah itu, petugas darurat kemudian mengonfirmasi kematian sang penyanyi itu. Namun hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan informasi lebih lanjut apakah Liam Payne terjatuh karena sengaja ataupun tidak. 

Sebagai informasi, Liam Payne memulai kariernya melalui ajang pencarian bakat “The X Factor” pada tahun 2008, dan ia gagal melaju ke tahap final. 

Tak menyerah, di tahun 2010 ia kembali mengikuti ajang yang sama. Tak sendiri, kali ini Liam Payne berjuang bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. 

Mereka berlima dikenal dengan nama One Direction, dan berhasil meraih posisi ketiga dalam kompetisi tersebut. Hal itu menandai awal perjalanan karir Liam Payne dan member One Direction lainnya di dunia musik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel