1. Entertainment
  2. Liam Payne Meninggal Dunia, Anggota One Direction Akui Sangat Terpukul
Entertainment

Liam Payne Meninggal Dunia, Anggota One Direction Akui Sangat Terpukul

Liam Payne Meninggal Dunia, Anggota One Direction Akui Sangat Terpukul

Pernyataan One Dirrection atas Meninggalnya Liam Payne. (People.com)

Ladiestory.id - Kepergian Liam Payne cukup mengejutkan berbagai pihak, termasuk keluarga, penggemar, hingga bagi personel One Direction lainnya, Louis, Zayn, Niall, dan Harry. 

Mereka berempat tentunya merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian teman satu grupnya. Ungkapan duka cita itu disampaikan mereka melalui laman media sosial Instagram resmi One Direction pada Jumat (18/10/2024) dini hari waktu Indonesia.

Louis, Zayn, Niall, dan Harry mengaku sangat terpukul atas meninggalnya Liam. Mereka pun ingin meminta ruang untuk berduka dan mengenang kebersamaan mereka dengan Liam.

"Kami benar-benar berduka atas kabar meninggalnya Liam. Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang bisa dikatakan,” tulis One Direction, dikutip Jumat (18/10/2024).

“Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami yang sangat kami cintai,” sambung keterangan tersebut.

Mereka mengatakan bahwa kenangan kebersamaan dengan Liam sangatlah berharga dan akan selalu dikenang selamanya. Mereka mengatakan bahwa saat ini pikirannya akan tertuju pada pihak keluarga dan para penggemar yang juga menyayangi Liam Payne.

“Kenangan yang kita lalui bersamanya akan selalu terkenang selamanya,” ungkap One Direction.

"Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam," tutup pernyataan tersebut yang ditandai dengan tulisan ‘Louis, Zayn, Nial, dan Harry’.

Seperti diketahui, Liam Payne dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun usai terjatuh dari lantai 3 balkon kamar tempatnya menginap di CasaSur Palermo Hotel, Argentina. Ia meninggal dunia akibat cedera fatal yang dialaminya tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel