1. Lifestyle
  2. Lexus X Sanrio Buat Momen Ibu dan Anak Makin Berkesan
Lifestyle

Lexus X Sanrio Buat Momen Ibu dan Anak Makin Berkesan

Lexus X Sanrio Buat Momen Ibu dan Anak Makin Berkesan

Peluncuran Edisi Special Lexus X Sanrio. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Lexus Sandwich Crackers luncurkan edisi spesial kolaborasinya dengan Sanrio, sebagai bagian dari kampanye “That’s A Lexus Moment”. Kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan yang menampilkan Hello Kitty, Kuromi, My Melody, dan karakter-karakter Sanrio lainnya.

Rachmawati Sutarto selaku Marketing Director Universal Rubina Corporation Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi ini bukan hanya untuk sekadar mempercantik kemasan, namun hal ini merupakan bagian dari misinya untuk mempererat hubungan orang tua, khususnya ibu dengan anak.

“Ini adalah bagian dari misi kami untuk mempererat hubungan orang tua, khususnya ibu dan anak, melalui momen-momen kecil yang berkualitas, yang meski sederhana tapi dapat dikenang sepanjang hidup anak,” ujar Rachmawati Sutarto dalam konferensi pers, Rabu (16/10/2024).

“Kami sangat antusias dapat membawa karakter-karakter ikonik Sanrio yang tidak hanya memberi rasa nostalgia bagi sang Ibu, namun juga digemari oleh anak-anaknya. Dengan demikian, kami berharap biskuit Lexus bisa membuat Ibu dan anaknya semakin bonding,” sambungnya.

Peluncuran Edisi Special Lexus X Sanrio. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Lebih lanjut, Rachmawati Sutarto juga mengungkapkan alasan dari dipilihnya karakter Sanrio pada kolaborasinya ini.

“Karena kita tau banget bahwa Sanrio, karakter dari Jepang ini sangat dekat sekali dengan kita. Dekat dengan mama dan anak-anaknya saat ini,” kata Rachmawati Sutarto.

“Jika para mama kenal Sanrio lewat karakter Hello Kitty atau Keropi, para anak juga dekat dengan karakter Kuromi dan yang lainnya juga dari Sanrio yang dekat dengan anak-anak,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lexus juga mengundang seorang Psikolog Anak & Remaja, Anastasia Satriyo, yang membahas bagaimana memanfaatkan momen sederhana seperti snack time dalam memperkuat kualitas hubungan antara orang tua dan anak.

“Sebetulnya waktu singkat bukanlah penghalang, yang lebih penting adalah bagaimana kita memberi makna pada momen sederhana tersebut untuk dekat dan bonding dengan anak. Ketika kita ingin menyampaikan nasihat atau ketika anak terlihat ingin curhat, kita bisa letakkan gadget kita, ajak dia ngobrol dengarkan dan perhatikan cara dia menyampaikan pendapat,” jelas Anastasia Satriyo.

“Ngemil bisa kita selipkan untuk semakin melunakkan suasana. Perhatian yang fokus kita berikan, walaupun hanya 5 menit saja, memberi rasa aman dan hangat dari keluarga yang dapat membantu anak mengelola emosi dan membentuk karakter yang positif," pungkasnya.

Edisi spesial Lexus x Sanrio tersedia di berbagai gerai di seluruh Indonesia, dengan kemasan menarik yang menampilkan karakter Sanrio untuk menambah keceriaan di setiap gigitan. Jangan lupa kunjungi event seru Lexus Sanrio di Supermarket AEON BSD, Market City PIK, dan HERO Pondok Indah Mall dan Puri Indah selama bulan Oktober - Desember 2024 ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel