1. Lifestyle
  2. Lewat Trailer Film “Lembayung”, Baim Wong Hadirkan Teror Mencekam
Lifestyle

Lewat Trailer Film “Lembayung”, Baim Wong Hadirkan Teror Mencekam

Lewat Trailer Film “Lembayung”, Baim Wong Hadirkan Teror Mencekam

Press Conference Official Trailer Film “Lembayung”. (Dok. Prime Eagle)

Ladiestory.id - Film perdana dari sutradara Baim Wong persembahan Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment, “Lembayung”,
merilis official trailer secara lebih dulu melalui akun media sosial resmi @cinema.21 & diikuti oleh akun media sosial resmi @lembayung.movie, @primeeagle.studios, dan @tigerwongentertainment setelah ajang press conference. 

Trailer tersebut menghadirkan teror nyata dari sosok menyeramkan yang sebelumnya telah diperlihatkan dalam official poster “Lembayung”.
Dalam official trailer film horor “Lembayung”, sosok tersebut lebih diperlihatkan keberadaan dan wujudnya. Sosok dengan air liur yang menetes, rambut terurai, dan lidah panjang, membawa kengerian yang nyata.

Arum (diperankan Yasamin Jasem), mendapatkan teror bertubi-tubi hingga kondisinya mengkhawatirkan. Bukan hanya teror dari sosok menyeramkan tersebut, trailer juga memperlihatkan adegan berdarah-darah yang mengerikan. Kengerian di official trailer semakin terasa
dengan kehadiran suara asli Pica, perawat magang yang mengalami teror di rumah sakit yang kisahnya diadaptasi ke dalam film ini.

Press Conference Official Trailer Film “Lembayung”. (Dok. Prime Eagle)

Film horor “Lembayung” dibintangi Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Menggandeng nama-nama besar di industri perfilman Indonesia, memang ditujukan sutradara Baim Wong agar film horor “Lembayung” memiliki standar kualitas yang tinggi. Hal itu terbukti dari official trailer “Lembayung” yang akan menjanjikan teror nyata bagi penikmat film horor Indonesia.

Press Conference Official Trailer Film “Lembayung”. (Dok. Prime Eagle)

“Film horor “Lembayung” adalah film perdana saya sebagai sutradara. Saya tidak mau tanggung-tanggung dalam produksinya. Saya ingin film horor “Lembayung” menjadi film yang berkualitas. Termasuk para pemerannya, diisi oleh para pemeran yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan memiliki dimensi karakter yang beragam. Sehingga harapannya penonton bisa melihat bahwa “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’,” kata sutradara film horor “Lembayung” Baim Wong.

Istilah ‘Horor yang Berbeda’, mempunyai arti khusus buat film “Lembayung” dimana penonton mungkin jenuh dengan tema film-film yang saat ini beredar, “Lembayung” hadir dengan tema horor yang lebih fresh, dari sisi cerita hingga kemasannya. Di dalamnya banyak sisi-sisi humanis yang sebelumnya belum pernah diangkat.

Selain banyak manfaat batin atau emosi positif yang akan didapatkan, pastinya keseruan menonton “Lembayung” sebagai ‘Horor yang Berbeda’, akan menjadi momentum menonton di bioskop yang sangat ditunggu dan dirindukan pencinta film horor di Indonesia bahkan regional.

Sementara itu, produser film horor “Lembayung” Emilka Chaidir menambahkan, film ini tidak sekedar menjanjikan sensasi kengerian dan jump scare belaka layaknya film horor lain. Didukung aktor-aktor papan atas yg sekelas Arya Saloka, Oka Antara & Wulan Guritno yg sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Tak lupa Yasamin Jaseem dan Taskya Namya, duo aktor muda, ratu film horor yang sedang naik daun.

“Lembayung, bukan sekedar horor biasa, kombinasi story telling dengan dramatisasi yang mumpuni membuat film ini jadi akan sangat berbeda. Selain itu kami sampai memakan waktu yang cukup lama mulai dari proses syuting hingga post-production, supaya mendapat hasil yang maksimal. Jadi, saya optimis kalau film ini akan sangat disukai oleh para penggemar horor Indonesia,” kata produser film horor “Lembayung” Emilka Chaidir.

Film horor “Lembayung” diadaptasi dari utas (thread) horor viral “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter. Thread tersebut menceritakan pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL (magang) di unit poli gigi sebuah klinik di pinggiran Yogyakarta.

Akan tetapi, thread tersebut tidak ia selesaikan lantaran Pica berhenti menulis karena trauma akan pengalaman mengerikannya. Skenario film
horor “Lembayung” ditulis oleh Baim Wong bersama Gemati Rahayu. Pemeran utama film horor “Lembayung”, Yasamin Jasem mengungkapkan Baim Wong merupakan sutradara yang perfeksionis. Ia mengatakan, ketika saat di lokasi syuting, Baim adalah sosok yang sangat teliti terhadap detail.

Press Conference Official Trailer Film “Lembayung”. (Dok. Prime Eagle)

“Satu hal yang aku kagum dari kak Baim Wong sebagai director di project Lembayung adalah dia terlihat passionate dengan project ini. Kak Baim juga suka banget diskusi dan ada di dekat set, bahkan aku hampir gak pernah liat kak Baim duduk di monitor nya. It was fun working with kak Baim juga cast dan crew Lembayung lainnya.”,” kata pemeran Arum, Yasamin Jasem.

Ikuti terus perkembangan informasi dari film “Lembayung” melalui akun Instagram resmi @lembayung.movie, @primeeagle.studios, dan @tigerwongentertainment. Agar bisa memahami mengapa film “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’ catat tanggal tayangnya dan nonton mulai 19 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel