1. Entertainment
  2. Lewat Single Remix “Goodies 2024”, Dipha Barus Berkolaborasi dengan Diva R&B Asal Amerika
Entertainment

Lewat Single Remix “Goodies 2024”, Dipha Barus Berkolaborasi dengan Diva R&B Asal Amerika

Lewat Single Remix “Goodies 2024”, Dipha Barus Berkolaborasi dengan Diva R&B Asal Amerika

CIARA X DIPHA BARUS – “GOODIES 2024”. (Dok. Dipha Barus)

Ladiestory.id - Superstar R&B global pemenang Grammy Awards Ciara dan DJ/produser multitalenta tanah air Dipha Barus resmi berkolaborasi dalam remix terbaru single legendaris Ciara, “Goodies 2024” via Ultra Music.

Merayakan 20 tahun gebrakan perdana Ciara dengan single “Goodies” di tahun 2004 silam, “Goodies 2024” memadukan vokal R&B Ciara yang karismatik dengan eksplorasi dinamis Dipha, melahirkan trek baru yang segar dan relevan dengan perkembangan selera musik terbaru.

Bercerita tentang karya-karya historis kolaboratornya, Dipha mengaku akrab dengan diskografi Ciara —diva R&B asal Amerika Serikat yang pada awal era 2000-an dikenal dengan lagu-lagi hitseperti “1, 2 Step” dan “Goodies” — sejak masa remaja.

CIARA X DIPHA BARUS – “GOODIES 2024”. (Dok. Dipha Barus)

"”Goodies” was one of the anthems di masa gue masih sekolah. Di tahun 2021, gue memutuskan untuk bikin bootleg remix versi house dari lagu ini, biar bisa gue mainkan di set gue sendiri dan dibawakan oleh DJ-DJ lain di set mereka. Gue kirim ke 1,000 DJ lokal dan internasional, dan hanya satu yang merespons. 2 tahun kemudian, gue ditawari oleh pihak Ciara untuk merilis remix ini," ujar Dipha Barus

Bagi Dipha, kolaborasi ini punya misi khusus: Menghadirkan kembali club anthem yang kerap didengarkannya di masa muda dengan kemasan house yang digemari di masa kini, sehingga dapat dimainkan oleh para DJ termasuk dirinya di lantai dansa club maupun festival.

Club bangersejati, “Goodies 2024” teruji pas untuk dibawakan di segala suasana — baik di festival, bar, restoran, hingga diputar di radio mobil untuk didengarkan para penikmat house music sebagai mood-booster.

"Goodies" menandai langkah awal dari rencana besar Dipha untuk merilis lebih banyak karya. Para penggemar dapat menanti sejumlah gebrakan kreatif dari Dipha dalam waktu dekat yang tak kalah seru dengan berbagai proyek inovatifnya di masa lampau.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel