1. Fashion
  2. Lewat #SerialTikTok, Desainer Christie Basil Kemas Cerita di Balik Wedding Gown Pasangan Kreator
Fashion

Lewat #SerialTikTok, Desainer Christie Basil Kemas Cerita di Balik Wedding Gown Pasangan Kreator

Lewat #SerialTikTok, Desainer Christie Basil Kemas Cerita di Balik Wedding Gown Pasangan Kreator

Desainer Cristie Basil dan Kolaborasi dengan TikTok. (Spesial)

Ladiestory.id - Seiring meningkatnya penggunaan platform digital untuk mengekspresikan kreativitas, semakin banyak pula jenis konten yang disampaikan oleh para kreator, salah satunya konten seputar wedding.

Hal ini dilakukan oleh Christie Basil, seorang desainer muda berbakat, yang kerap mengunggah video tentang proses desain dan cerita di balik gaun karyanya secara menarik di TikTok. 

Melalui akun TikTok pribadinya, @christiebasil, Christie kerap membagikan cerita di balik layar tentang pembuatan desainnya, mulai dari daily wear hingga wedding gown

Desainer Cristie Basil dan Kolaborasi dengan TikTok. (Spesial)

Berkat konsistensinya mengunggah konten seputar proses merancang busana, akun Christie kini sudah mendapatkan 45,8 juta likes loh!

Melihat potensi konten seputar pernikahan semakin digemari oleh komunitas pengguna, TikTok dan Christie Basil berkolaborasi untuk menghadirkan gaya bercerita baru melalui program #SerialTikTok. 

Di format baru yang terbagi ke dalam dua season dan masing-masing lima episode ini, Christie menceritakan secara lebih mendalam dan mendetail tentang perjalanannya mewujudkan gaun pengantin impian untuk sang klien, mulai dari momen brainstorming, pembuatan sketsa desain, tantangan yang dihadapi menuju hari-H, hingga hari berbahagia masing-masing pasangan. 

Desainer Cristie Basil dan Kolaborasi dengan Joni Astin dan Darin Azhari. (Spesial)

Dua pasangan yang juga kreator TikTok, Joni Astin dan Darin Azhari serta Ibnu Wardani dan Lalita Utami, akan mengisi cerita di kedua season ini. 

Desainer Cristie Basil dan Kolaborasi dengan Ibnu Wardani dan Lalita Utami. (Spesial)

Season pertama yang mengangkat kisah pasangan Joni Astin dan Darin Azhari, tayang sejak 20 Maret hingga 27 Maret 2022, sedangkan season kedua tentang cerita di balik pernikahan Ibnu Wardani dan Lalita Utami akan tayang mulai 28 Maret hingga 2 April 2022, hanya di akun TikTok @christiebasil.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel