1. Entertainment
  2. Lewat Kampanye #StartFresh, Greenfields Edukasi Masyarakat untuk Lebih Bijak Pilih Susu Cair
Entertainment

Lewat Kampanye #StartFresh, Greenfields Edukasi Masyarakat untuk Lebih Bijak Pilih Susu Cair

Lewat Kampanye #StartFresh, Greenfields Edukasi Masyarakat untuk Lebih Bijak Pilih Susu Cair

Ngopi Susu #1 Greenfields. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu produsen susu ternama, Greenfields Indonesia menginisiasi kampanye #StartFresh untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih bijak dalam memilih susu dan perlahan beralih ke fresh milk pasteurisasi yang kualitas dan nutrisinya lebih terjaga.

#StartFresh dari Greenfields. (Special)

 

Chief Marketing Office Greenfields Indonesia, Fiona Anjani Foebe, menyebut bahwa pihaknya sangat ingin mengedukasi masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk minum susu.

“Kami memahami banyak masyarakat yang belum sepenuhnya mengerti bahwa beda pilihan susu, maka beda pula nutrisinya. Greenfields Indonesia menginisiasi kampanye #StartFresh untuk mengajak konsumen lebih bijak memilih susu dan perlahan beralih ke susu cair, khususnya fresh milk pasteurisasi yang hanya mengandung 100% fresh milk murni,” kata Fiona Anjani Foebe di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2023). 

“Susu jenis ini memiliki nutrisi alami yang lebih berkualitas karena hanya melalui proses pasteurisasi atau pemanasan suhu rendah dan singkat untuk membunuh mikroba merugikan, tanpa mengubah atau merusak nutrisi alami susu,” sambungnya.

Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Office Greenfields Indonesia. (Special)

 

Lebih lanjut, Fiona Anjani Foebe juga mengungkapkan bahwa kampanye ini juga diadakan untuk meningkatkan konsumsi susu cair di Indonesia yang saat ini jumlahnya masih cukup kecil.

“Kampanye ini juga hadir karena kontribusi susu cair di Indonesia yang masih kecil, yaitu 33%.  Namun good news-nya, tren konsumsi susu cair bertumbuh hingga 22,7% dalam setahun seiring menguatnya kesadaran untuk hidup lebih sehat,” ujar Fiona Anjani Foebe.

Selain itu, hal tersebut juga dilakukan oleh Greenfields Indonesia dalam rangka mendukung penuh kebutuhan nutrisi protein hewani bagi masyarakat di seluruh Indonesia. dr. Christopher Andrian, M.Gizi, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi Klinik RS Siloam TB Simatupang menyebut bawa fresh milk merupakan pilihan susu cair terbaik karena di dalam pengolahannya sama sekali tidak akan menghilangkan atau merusak kandungan yang ada pada susu.

“Kebutuhan protein hewani setiap orang itu sebenarnya berbeda-beda. Susu itu merupaka protein hewani,” ujar dr. Chris.

Fresh milk pasteurisasi sudah dapat dinikmati sejak dari usia 12 bulan. Khusus pada orang dewasa, selalu ingat batasan konsumsi lemak, ya. Kita tetap bisa minum namun silakan pilih yang rendah atau bebas lemak. Selain itu, jangan lupa juga pastikan pilihan kita hanya mengandung 100% susu sapi segar yang bersumber dari sapi-sapi yang well-maintained dan well-monitored karena kualitas susu sapi konsepnya kurang lebih sama seperti air susu ibu (ASI), sangat ditentukan dari kesehatan sapi, pakan, bahkan sampai rasa nyaman dari sapi itu sendiri,” lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel