1. Fashion
  2. Lewat Film Dokumenter, Kami Bagikan Pengalaman Fashion Show di London dan Paris
Fashion

Lewat Film Dokumenter, Kami Bagikan Pengalaman Fashion Show di London dan Paris

Lewat Film Dokumenter, Kami Bagikan Pengalaman Fashion Show di London dan Paris

Film Dokumenter #TripAlaKami. (Kami)

Ladiestory.id - Belasan tahun berkiprah di ranah modest fashion, jenama Kami telah menghasilkan berbagai karya yang mengagumkan. Kami juga telah berhasil tampil di panggung internasional bergengsi, yakni London Fashion Week dan juga IN2Motion Paris.

Melalui film dokumenter yang bertajuk “The Untold Stories of Paris & Japan” yang tayang serentak di CGV Jakarta, Jogja & Palembang pada hari Sabtu (30/9/2023) lalu, Kami mengabadikan momentum berharga tersebut dan membagikannya kepada para keluarga, sponsor, dan #KamiPeople.

CFO dan co-founder Kami, Afina Candarini mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan Kami di panggung Paris dan London yang dapat dilewati dengan lancar.

“Alhamdulillah, lega sekaligus bangga karena perjalanan Paris dan London dapat dilalui dengan lancar, ini semua tidak lepas dari dukungan orang-orang yang membersamai Kami seperti keluarga, teman-teman media, sponsor, influencers, dan tentunya komunitas KamiPeople,” ujar Afina Candarini.

Film Dokumenter #TripAlaKami. (Kami)

 

Afina Candarini kemudian mengungkapkan di runway IN2MF yang digelar di Indonesia Fashion Chamber (IFC) di Westin Vendome, Paris, Kami membawakan 10 looks Orva Collections. Kami menyulap Kain Endek Bali dari Agung Bali Collection menjadi koleksi dengan siluet yang romantis. Tas rotan dari Long Story Short dan juga makeup Ivan Gunawan Cosmetics membuat keindahan Wastra Indonesia semakin terpancar. Orva Collection dipermanis juga dengan motif rain lily, sebuah simbol harapan dan langkah baru.

Sejalan dengan hal tersebut, Nadya Karina selaku COD dan co-founder Kami mengatakan bahwa pihaknya mampu berada di posisi ini karena kolaborasi yang terjadi antar brand, Kami Team serta dukungan dari komunitas Kami People. Ia berharap pencapaian Kami di kancah internasional ini dapat memicu semangat brand modest fashion lokal lain di Indonesia agar tetap saling berkolaborasi dan memajukan industri modest fashion Indonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel