1. Lifestyle
  2. Lewat Booth Interaktif, BINTANG Rayakan Berbeda Bersama Di Pestapora 2024!
Lifestyle

Lewat Booth Interaktif, BINTANG Rayakan Berbeda Bersama Di Pestapora 2024!

Lewat Booth Interaktif, BINTANG Rayakan Berbeda Bersama Di Pestapora 2024!

“Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” di Pestapora. (Dok. BINTANG)

Ladiestory.id - Bir BINTANG Kembali membuat kejutan di festival musik terbesar di Jakarta, Pestapora 2024. BINTANG yang telah berdiri selama lebih dari 70 tahun pastinya memiliki konsep menarik di setiap festival untuk merayakan momen menikmati konser musik dari musisi favorit kamu.

Untuk itu, di tahun special ini BINTANG menyerukan “Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” yang terus dirayakan, mencerminkan komitmen BINTANG dalam merangkul perbedaan dan menginspirasi persatuan sebagai simbol kebanggaan Indonesia.

“Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” di Pestapora. (Dok. BINTANG)

Menghadirkan dua booth besar yang menarik, tema booth interaktif pada Pestapora 2024 adalah Pasar BINTANG untuk memberikan pengalaman konser yang seru dan tak terlupakan. Di booth BINTANG yang unik dan eye catching ini kamu bisa merasakan dan mengikutin activity seru yang dibuat oleh BINTANG.

“Melalui dukungan kami terhadap Pestapora 2024, BINTANG tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air. Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar BINTANG yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat," ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

“Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” di Pestapora. (Dok. BINTANG)

Di Pasar BINTANG, para pengunjung juga bisa seru-seruan bareng lewat berbagai kegiatan seru yang sayang jika dilewatkan. Mari kita kupas satu per satu:

1. Karaoke Bareng di Pasar BINTANG Sambil nikmatin bir Bintang!

Pasar BINTANG kembali menghadirkan sesi karaoke seru yang selalu ramai diikut para penggunjung lho! Bersama Deposito Disko, di sini kamu akan diajak bernyanyi lagu-lagu populer sambil menunggu musisi favorit kamu bersiap. Selain itu, kamu juga bisa mampir ke booth BINTANG dan melepas dahaga dan mempersiapkan diri kembali bernyanyi penuh semangat!

Bir BINTANG membawa 4 lini produk kebanggaannya sebagai pilihan bagi pengunjung sesuai dengan preferensi mereka masing-masing. Mulai dari BINTANG Pilsener, yang kualitas rasanya tetap terjaga selama lebih dari 70 tahun, BINTANG Crystal, smooth cold-brewed beer dengan sensasi menyegarkan dan tingkat kepahitan yang rendah, BINTANG Anggur Merah dengan perpaduan bir yang segar dan citarasa manis anggur merah, hingga BINTANG Radler dengan kesegaran bir dalam balutan citarasa lemon yang tahun ini spesial dihadirkan di Pestapora 2024. Tidak lupa, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran spesial untuk membawa pulang exclusive merchandise dari BINTANG.

2. Nikmati Bir BINTANG Eksklusif Kolaborasi dengan ZODIAC

Di pasar BINTANG kamu bisa mencoba meracik Bir BINTANG dalam bentuk spring cocktail yang menyegarkan. Kolaborasi BINTANG dengan music bar ternama satu ini menghadirkan dua varian spesial yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol! 

3. Tampil All Out dan Seru-Seruan Bareng BINTANG

Seperti kamu ketahui, Pestapora menjadi festival musik yang selalu memberikan kesan keseruan yang tak terlupakan. Untuk itu, pastikan kamu mengabadikan momen seru bareng sahabat, kekasih bahkan orang tua yang kamu ajak nonton festival! Semua sudut booth BINTANG dibuat menarik dan instagrammable untuk kamu foto. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mampir ke booth BINTANG untuk mendapatkan special services seperti makeup do, hair do, DIY tas dan topi dengan kata-kata favorite kamu bahkan ada pembacaan tarot juga. Booth Bir BINTANG juga bisa kamu jadikan sebagai tempat beristirahat untuk recharge energi pastinya sambil menikmati aktivitas seru seperti tarot, palmistry, numerology, sampai feng shui reading lewat Ramalan BINTANG untuk menerawang masa depan bisnis, karier, bahkan soal asmara kamu!

4. Tunjukan Ekspresi Diri Tanpa Syarat dan Ketentuan!

Pastikan kamu pulang dengan cerita seru dan berharga dari Pestapora! Ajak kawan-kawanmu bersenang-senang sambil merangkul perbedaan! Setelah selesai menghabiskan waktu bareng circle kamu, jangan lupa bawa sesuatu untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan ya! Kamu bisa datang ke booth BINTANG untuk bikin merchandise DIY topi dan tas yang bisa ditulis sesuai kamu mau. 

“Bersama BINTANG, Berbeda Bersama,” di Pestapora. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Sebagai bagian dari sejarah panjang budaya pop di Indonesia, Bir BINTANG selalu berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga mendukung kreativitas dan kebersamaan di setiap momen. Kami ingin semua pengunjung merasakan keseruan yang beragam, seraya merayakan kebanggaan kita sebagai bangsa melalui pengalaman yang unik dan autentik bersama BINTANG,” tutup Jessica.

Bir BINTANG senantiasa mengajak seluruh konsumennya untuk menikmati bir dengan penuh tanggung jawab. Untuk bisa menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Pasar BINTANG di Pestapora 2024, pengunjung harus berusia 21 tahun ke atas. Ikuti akun instagram bir BINTANG untuk informasi lebih lanjut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel