1. Entertainment
  2. Lepas Status Janda, Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri
Entertainment

Lepas Status Janda, Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri

Lepas Status Janda, Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri

Irish Bella dan Haldy Sabri. (Instagram/farahcarpetsofficial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Irish Bella yang baru saja melepas status jandanya pada Sabtu (19/10/2024). Irish Bella resmi dinikahi oleh seorang pria bernama Haldy Sabri.

Ibu dua anak itu membagikan langsung kabar bahagia tersebut melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya. Ia membagikan foto dirinya dan sang suami kala melangsungkan akad nikah.

Dalam foto yang dibagikan tampak Irish Bella mengenakan pakaian bernuansa hijau sage. Sementara Haldy Sabri mengenakan setelan jas berwarna putih dengan aksen hijau sage yang senada dengan baju Irish Bella.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella dalam keterangan unggahannya, Sabtu (19/10/2024).

Irish Bella Umumkan Pernikahan dengan Haldy Sabri. (Instagram/_irishbella_)

 

Ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa keputusan untuk menikah dengan Haldy Sabri itu ia ambil dengan hati yang tenang dan penuh doa. Ia pun mengharapkan doa baik untuk rumah tangganya dengan Haldy Sabri.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” ungkap Irish Bella.

“Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku bahwa pernikahan merupakan bagian dari perjalanan hidupnya. Ia juga menjelaskan bahwa setelah ini dirinya masih akan tetap berkarier di dunia hiburan tanah air.

Di akhir tulisannya, tak lupa Irish Bella mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikannya dukungan.

“Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi,” kata Irish Bella.

“Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan,” tutupnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel