1. Entertainment
  2. Lepas Jabatan Bupati, Hengky Kurniawan Kembali Tampir di TV
Entertainment

Lepas Jabatan Bupati, Hengky Kurniawan Kembali Tampir di TV

Lepas Jabatan Bupati, Hengky Kurniawan Kembali Tampir di TV

Hengky Kurniawan dan Istri. (Instagram/hengkykurniawan)

Ladiestory.id - Hengky Kurniawan diketahui telah melepas masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat sejak hari Rabu (20/9/2023). Melansir dari akun Instagram pribadinya, terlihat Hengky Kurniawan sudah berpamitan dengan rekan kerjanya.

Ia pun disebut-sebut sudah sangat siap untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Hengky Kurniawan terlihat sudah kembali tampil di layar kaca. Meski begitu, ia mengaku sedih karena harus berpisah dengan rekan kerjanya yang selama ini telah membersamainya berjuang membangun Kabupaten Bandung Barat.

"Sedihlah berpisah dengan teman-teman yang selama ini membersamai, kemudian kita bersama-sama mencari solusi pagi, siang, sore, malam, dan selalu berharap Bandung Barat lebih baik lagi. Jadi, sedih karena itu, bukan karena tidak lagi menjabat," kata Hengky Kurniawan, melansir berbagai sumber, Senin (25/9/2023).

Lelaki kelahiran Blitar, Jawa Timur itu pun mengungkapkan bahwa usai melepas jabatannya, ia sudah mulai menerima tawaran syuting dan endorsement

"Tawaran sinetron belum (ada), endorse sudah mulai (ada tawaran), kemudian talkshow, ya kita ngalir saja," ungkap Hengky Kurniawan.

"Kalau nanti sudah aktif tawaran di entertainment, bisa sambil mengisi waktu, soalnya kita juga menjemput takdir yang lain, kita masih ingin terus bermanfaat untuk masyarakat. Jadi, kita ikuti saja tawaran, kalau ada ya kita jalani," tuturnya.

Hengky Kurniawan Kembali Tampil di TV. (Instagram/hengkykurniawan)

 

Lebih lanjut, melalui keterangan unggahannya di Instagram, Hengky Kurniawan mengungkapkan terkait persamaan menjadi seorang aktor dan politisi yang selalu menjadi sorotan publik.

“Pertama kalinya tampil di TV setelah purna tugas sebagai Bupati dan setelah sekian tahun nggak shooting😁,” tulis Hengky Kurniawan, Senin (25/9/2023).

“Aktor dan Politisi itu memiliki kesamaan. Sama-sama makhluk panggung yang selalu disorot, gerak geriknya diperhatikan. Kerja diomongin, nggak kerja diomongin. Jadi lebih baik kerja, diomongin, tapi ada karya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel