1. Fashion
  2. Lengkapi Outfit ke Kantormu dengan Perhiasan Model Terbaru yang Unik Ini
Fashion

Lengkapi Outfit ke Kantormu dengan Perhiasan Model Terbaru yang Unik Ini

Lengkapi Outfit ke Kantormu dengan Perhiasan Model Terbaru yang Unik Ini

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Pandemi sudah berlalu, saatnya kembali untuk bekerja di kantor. Agar lebih semangat jangan lupa untuk menyiapkan outfit terbaikmu, ya.

Biar penampilan makin kece kamu juga bisa menambahkan fashion item, lho. Ladiestory.id punya rekomendasi perhiasan emas model terbaru yang unik dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang baru saja rilis di bulan September lalu.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan design terbaru, menjawab permintaan pelanggan untuk melengkapi item perhiasan yang lebih banyak. Detail perhiasanya juga digrafir dengan menggunakan Italian technology, menghasilkan hasil grafir yang precise.

Memiliki value yang sama dengan #Frank&co., BIGHIT MUSIC, label afiliasi dari HYBE, membuat NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menjadi perhiasan berkualitas yang beyond imagination.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan 7 TinyTAN karakter yang terinspirasi dari BTS, yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection kali ini mengeluarkan item terbaru berupa perhiasan emas, yang terdiri dari: mismatch earrings, drawstring bracelet, dan pendant. Yuk, intip koleksinya.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Buat kamu yang menginginkan penampilan yang kece dan unik untuk outfit ke kantor, mismatch earrings dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sangatlah cocok. Model anting-anting tusuk dengan bentuk kepala animasi TinyTAN, dan warna white gold membuat anting emas terbaru  seri kedua ini jadi pilihan yang tepat. Jangan sampai ketinggalan anting-anting unik satu ini untuk koleksi perhiasan emas ekslusifmu!

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 Drawstring bracelet atau gelang dengan model serut ini merupakan new collection bracelet dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, lho.

Dengan desain sederhana namun tetap mewah, gelang emas kekinian ini cocok dijadikan sebagai pelengkap outfit-mu. Tentunya, tak lupa ikon wajah animasi TinyTAN yang membuat penggunanya makin kece.

Pendant 

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Menonjolkan ikon animasi TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, cocok buat kamu yang memakai outfit polos dengan warna gelap. Pendant dari Frank & co.’s TinyTAN New Special Collection akan menonjol dan membuat tampilanmu semakin kece. Kamu juga bisa memilih animasi karakter TinyTAN yang kamu suka.

Selain rilisan September yang merupakan seri kedua berupa mismatch earrings, drawstring bracelet, dan pendant yang semuanya adalah emas; pada bulan Juni lalu Frank & co. merilis  seri pertama dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, yang terdiri dari empat item perhiasan, yaitu gelang berlian, kalung berlian, gelang emas, dan kalung emas. Setiap item terdiri dari tujuh pieces, sesuai dengan ikon animasi TinyTAN.

Diamond Bracelet, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection (Special)

Biar makin manis, gelang berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection bisa kamu jadikan untuk pelengkap outfit-mu. Seri pertama yang rilis pada bulan Juni ini menggunakan mirror finish, sehingga memberikan pantulan emas yang mengilap, yang memperindah berlian pada setiap item-nya.

Nah, buat kamu yang ingin kenalan dengan dengan batu permata, Frank & co. yang merupakan naungan Central Mega Kencana (CMK) sedang menggelar “Precious Stone Festival”, dengan mempersembahkan precious stone yang memukau.

Koleksi precious stone tersebut antara lain Flamma collection, Imperial collection, Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, dan CNY collection. 

Buat kamu yang ingin tampil kece ke kantor, langsung aja #NyatakanTinyTANdenganFranknco dan kunjungi  gerai-gerai #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa intip koleksinya melalui website resminya di Frank & co. atau official account Instagram @franknco_id.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel