1. Lifestyle
  2. Lengkapi Gaya Hidup Sehat, Huawei GT 5 Series Resmi Hadir di Indonesia
Lifestyle

Lengkapi Gaya Hidup Sehat, Huawei GT 5 Series Resmi Hadir di Indonesia

Lengkapi Gaya Hidup Sehat, Huawei GT 5 Series Resmi Hadir di Indonesia

HUAWEI Innovative Product Launch. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - HUAWEI kembali melengkapi jajaran produk unggulannya dengan menghadirkan HUAWEI WATCH GT Series, yang telah resmi memasuki pasar Indonesia mulai Kamis (3/10/2024). Series ini hadir dengan dua varian berbeda, yakni HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro. 

Tak hanya itu, Huawei juga meluncurkan HUAWEI WATCH Ultimate terbaru, yang menawarkan fitur kebugaran dan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem HUAWEI TruSense terbaru.

Selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik, ketiga smartwatch terbaru Huawei tersebut juga tampil memukau dengan rancangannya yang memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga yang canggih, membuat penampilan semakin stylish saat berolahraga untuk meraih performa maksimal. 

HUAWEI WATCH GT 5 Series. (Dok. Huawei)

 

HUAWEI WATCH GT 5 Series juga menggunakan material kokoh dan memiliki durabilitas baterai hingga 14 hari, menjadikannya perangkat terbaik untuk menyempurnakan gerak aktif harian pengguna yang penuh petualangan.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro hadir dengan dua ukuran, untuk ukuran 46mm hadir dengan dua pilihan strap Black Fluoroelastomer dengan harga Rp4.599.000 dan abu-abu dengan Titanium Strap, yang dijual dengan harga Rp6.599.000. 

HUAWEI GT 5 Pro. (Dok. Huawei)

 

HUAWEI WATCH GT 5 Pro 46 mm terbuat dari material premium titanium alloy serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan goresan yang ditingkatkan hingga 200% sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga hadir dengan pilihan ukuran 42 mm, yang tersedia dalam varian White fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp5.999.000 dan varian White Ceramic yang dijual seharga Rp7.999.000 yang menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat dengan gold leaf pattern yang cantik.

HUAWEI GT 5. (Dok. Huawei)

 

Untuk varian HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu 46 mm dan 41 mm.

HUAWEI WATCH GT 5 46 mm hadir dengan pilihan Blue woven strap dan Brown composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000 dan hitam dengan fluoroelastomer strap yang dijual seharga Rp3.499.000. Sementara untuk varian 41mm, HUAWEI WATCH GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan White composite leather yang dijual seharga Rp3.599.000.

HUAWEI WATCH Ultimate. (Dok. Huawei)

 

Sementara itu, HUAWEI WATCH Ultimate hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas. 

Menariknya lagi, smartwatch elegan ini menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihanmu sehari-hari.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel