1. Lifestyle
  2. Lengkapi Gaya Hidup Modern Dengan Banyak Keuntungan, Pakai Kartu kredit EUB Telkomsel
Lifestyle

Lengkapi Gaya Hidup Modern Dengan Banyak Keuntungan, Pakai Kartu kredit EUB Telkomsel

Lengkapi Gaya Hidup Modern Dengan Banyak Keuntungan, Pakai Kartu kredit EUB Telkomsel

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded. (Dok. UOB Indonesia)

Ladiestory.id - UOB Indonesia dan Telkomsel meluncurkan kartu kredit co-branded untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital dan aspiratif nasabah yang terus berkembang. 

Dengan menggabungkan keunggulan brand dan layanan kedua perusahaan, Kartu Kredit UOB Telkomsel mengundang nasabah untuk menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan, memaknai esensi 'Lifestyle Connected'.

Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa pada pasar e-commerce, didorong oleh meningkatnya penetrasi internet, kelas menengah yang berkembang pesat, dan meningkatnya preferensi dalam berbelanja online untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup digital mereka. Jumlah pengguna internet mencapai 185,3 juta, dengan penggunaan internet mobile meningkat 0,6 persen dari tahun sebelumnya.

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Sementara itu, terdapat tren gaya hidup yang menonjol di mana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z, memprioritaskan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen) yang mengarah pada gaya hidup modern berfokus pada konektivitas, kenyamanan dan mobilitas.

Di lanskap e-commerce, sekitar 59,3 persen pengguna internet melakukan pembelian secara online tiap minggu, merefleksikan jangkauan luas pasar digital secara nasional. Peningkatan konektivitas ini telah menciptakan peluang bagi platform e-commerce untuk menjangkau basis nasabah yang lebih luas.

Seiring dengan tren ini, Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan manfaat eksklusif seperti peningkatan tunjangan data, cashback pembelian online dan rewards untuk pengeluaran sehari-hari, menjadikan perbankan dan komunikasi lebih mudah dan menguntungkan. 

“Nasabah selalu menjadi fokus dari apa yang kami lakukan. Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice
bagi individu aspiratif di Indonesia," ujar Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia.

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

“Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi pelanggannya. Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan
dengan UOB Indonesia ini dapat terus memberikan nilai tambah, membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk menciptakan hari dan masa depan yang lebih baik," jelas Derrick Heng, Chief Marketing Officer, Telkomsel.

Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk melengkapi gaya hidup nasabah yang modern dan terhubung melalui berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI; serta transaksi ritel di kategori merchant Dining, Fashion, Dept. Store, dan Transaksi Luar Negeri.

Manfaat eksklusif tambahan meliputi Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Kartu ini juga menyediakan tambahan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri.

Selain itu, pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka. Untuk merayakan peluncuran ini, pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1.

Kartu kredit UOB Telkomsel didukung oleh jaringan global Visa yang memberikan akses pembayaran secara cepat, aman dan nyaman bagi para pemegang kartu di lebih dari 130 juta mitra di 200 negara dan wilayah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kartu Kredit UOB Telkomsel, nasabah dapat mengunjungi laman go.uob.com/telkomsel dan tsel.id/halouob.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel