1. Entertainment
  2. Lee Sun-kyun Jalani Pemeriksaan di 100 Helai Rambut, Hasilnya Negatif Narkoba
Entertainment

Lee Sun-kyun Jalani Pemeriksaan di 100 Helai Rambut, Hasilnya Negatif Narkoba

Lee Sun-kyun Jalani Pemeriksaan di 100 Helai Rambut, Hasilnya Negatif Narkoba

Lee Sun-kyun. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Lee Sun-kyun baru saja menjalani pemeriksaan tes rambut dan urine terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Pihak kepolisian pun telah mengungkapkan hasil dari pemeriksaan tersebut.

Melansir berbagai sumber, berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa dari tak ditemukan jejak penggunaan narkoba pada 100 helai rambut lee Sun-kyun yang dijadikan sampel.

Sementara hasil tes urine-nya juga menunjukkan hasil tak terdeteksi obat-obatan farmasi jenis apapun.

Pihak kepolisian menyatakan bahwa hasil negatif yang ditunjukkan itu bisa berarti bahwa Lee Sun-kyun tidak menggunakan narkoba selama 8-10 bulan terakhir, bukan berarti tidak pernah menggunakan sama sekali. Pihaknya pun masih akan melanjutkan penyelidikan karena dugaan penggunaan narkoba masih ada. 

"Karena Lee Sun Kyun diperas 350 juta won (Rp3,5 miliar), kami tidak dapat mengesampingkan penggunaan narkoba sebelum jangka waktu (8-10 bulan)," ucap pihak polisi.

Pada kesempatan yang sama, Ahn Ji Sung sebagai seorang pengacara juga memberikan tanggapannya terkait hasil negatif dari pemeriksaan yang dijalankan.

"Bukan berarti dia tidak merokok ganja karena hasil tesnya negatif. Ada hal-hal yang bisa mengganggu penyelidikan dan hasil tes, seperti memutihkan dan mewarnai rambut, yang juga biasa terjadi," ucap pengacara Ahn Ji Sung.

Hasil pemeriksaan rambut dilakukan setelah Lee Sun-kyun juga mendapatkan hasil negatif dari tes reagen sederhana yang dilakukan pada 28 Oktober lalu. Hal itu pula yang kemudian membuat polisi mengirimkan rambut dan urine Lee Sun-kyun ke Layanan Forensik Nasional. Pemeriksaan di sana biasanya memakan waktu dua hingga empat pekan. Namun, tes Lee Sun-kyun keluar dalam sepekan.

Sebagai informasi, Lee Sun-kyun terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba setelah kepolisian setempat menyatakan bahwa ada artis berinisial L yang memberikan uang kepada pengedar narkoba dan juga menggunakan marijuana. Usai kabar tersebut beredar, banyak pihak berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel