1. Entertainment
  2. Lee Sun-kyun Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Agensi Buka Suara
Entertainment

Lee Sun-kyun Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Agensi Buka Suara

Lee Sun-kyun Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Agensi Buka Suara

Lee Sun-kyun. (Special)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, Lee Sun-kyun tengah jadi perbincangan publik karena dirinya diduga ikut terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. HODU&U selaku agensi yang menaungi Lee Sun-kyun pun buka suara terkait permasalahan tersebut, pihak agensi mengaku sedang memverifikasi tudingan tersebut.

Nama Lee Sun-kyun terseret setelah kepolisian setempat menyatakan bahwa ada artis berinisial L yang memberikan uang kepada pengedar narkoba dan juga menggunakan marijuana. Usai kabar tersebut beredar, banyak pihak berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

HODU&U selaku agensi pun mengungkapkan permintaan maafnya atas kasus yang menyeret artisnya tersebut.

"Pertama dan terpenting, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas kekhawatiran yang muncul imbas kabar artis kami Lee Sun-kyun," kata HODU&U, melansir berbagai sumber, pada Senin (23/10/2023).

"Perusahaan kami sedang proses verifikasi fakta-fakta spesifik terkait tuduhan kepada Lee Sun-kyun. Kami berkomitmen untuk bekerja sama sepenuhnya dalam penyelidikan apa pun yang dilakukan otoritas secara tulus dan jujur," lanjut agensi.

Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi juga menyatakan bahwa mereka bersama artisnya, Lee Sun-kyun akan melaporkan oknum berinisial A yang disebut telah mengancam sang artis atas dugaan narkotika.

"Lee Sun-kyun telah mengajukan pengaduan ke lembaga penegak hukum terhadap individu A, yang terkait dengan insiden tersebut, atas pemerasan dan ancaman yang terus menerus," tutur agensi.

"Kami bermaksud mengambil tindakan tegas terhadap postingan jahat atau palsu apa pun yang dapat menyebarkan informasi palsu. Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” tuturnya.

Pihak agensi merilis pernyataan tersebut setelah sejumlah media lokal di Gyeonggi Shinmun memberitakan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon sedang menyelidiki dugaan penyalahgunaan narkotika oleh aktor berinisial L tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel