1. Entertainment
  2. Lee Seung Gi Donasikan Uang dari Hook Entertainment ke Rumah Sakit Anak
Entertainment

Lee Seung Gi Donasikan Uang dari Hook Entertainment ke Rumah Sakit Anak

Lee Seung Gi Donasikan Uang dari Hook Entertainment ke Rumah Sakit Anak

Lee Seung Gi. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama Lee Seung Gi telah menepati janjinya untuk mendonasikan uang yang dikirimkan oleh mantan agensinya, Hook Entertainment ke sebuah rumah sakit di Seoul.

Melansir Allkpop, Lee Seung Gi menyumbangkan uang sebesar 2 Miliar won atau setara dengan Rp24 Miliar ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional kota Seoul. Uang itu rencananya akan digunakan untuk memperbaiki lingkungan medis mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, ketika dikirimkan uang dari Hook Entertainment, Lee Seung Gi memang berniat akan mendonasikan seluruh uang tersebut untuk masyarakat yang lebih membutuhkan.

Bintang drama “Vagabond” itu memutuskan untuk memberikan donasi ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul itu setelah melakukan peninjauan dan mengunjungi lokasi tersebut. Lee Seung Gi memutuskan untuk mendukung dana perbaikan untuk lingkungan rumah sakit.

Lee Seung Gi merasa simpati dengan masalah di struktural rumah sakit anak itu dan berharap adanya fasilitas yang nyaman dan lingkungan yang memadai untuk rumah sakit yang merawat dan menangani anak-anak.

Lee Seung Gi Berikan Donasi Ke RS Anak Seoul. (Special)

Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul itu akan menggunakan donasi yang diberikan Lee Seung Gi itu untuk memberikan bantuan biaya kamar rumah sakit dan memperbaiki fasilitas yang ada sehingga anak-anak di rumah sakit dapat dirawah di lingkungan yang nyaman.

Tak hanya itu, diketahui pihak rumah sakit juga akan memberi nama bangsal “Lee Seung Gi” untuk beberapa ruangan yang telah diperbaiki nantinya untuk menghormati niat mulia dari sang aktor.

“Saya berterima kasih atas keputusan Lee Seung Gi dengan mempertimbangkan kesulitan di lapangan, dan itu sangat membantu staf medis,” ujar kepala Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Kim Yeon Soo.

“Semua anggota fakultas di Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul akan bekerja sama untuk membantu, tidak hanya merawat anak-anak tetapi juga meningkatkan pertumbuhan mereka secara keseluruhan,” sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel