1. Entertainment
  2. Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook Siap Sapa Penggemar di Jakarta
Entertainment

Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook Siap Sapa Penggemar di Jakarta

Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook Siap Sapa Penggemar di Jakarta

Lee Jae Wook. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Jae Wook membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, bintang drama "Alchemy of Souls" ini akan menggelar fan meeting di Jakarta.

Acara fan meeting Lee Jae Wook yang bertajuk “2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA” akan digelar pada 25 Februari 2023 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Mecima Pro, selaku promotor acara, telah membagikan kabar ini melalui media sosial Instagram.

Unggahan Mecima Pro. (instagram.com/mecimapro)

“[PENGUMUMAN] FAN MEETING LEE JAE WOOK ASIA TOUR 2023 DI JAKARTA, Sabtu, 25 Februari 2023 (18:30 WIB) di The Kasablanka Hall. Detail tiket akan segera diperbarui, pantau terus! #LeeJaeWookFIRSTinJKT,” tulis Mecima Pro pada keterangan unggahannya, Kamis (15/12/2022).

Namun, dalam unggahannya itu, Mecima Pro belum menjelaskan secara detail mengenai pembelian tiket dan kategori tiket untuk acara fan meeting tersebut. 

Sementara itu, Lee Jae Wook merupakan aktor kelahiran 10 Mei 1998. Dia membangun karier aktingnya sejak 2018 silam. 

Di awal kariernya, Lee Jae Wook berperan menjadi pemeran pendukung dalam drama “Memories of the Alhambra” sebagai seorang peretas dan pemrogram. Kemudian Lee Jae Wook juga pernah berperan sebagai tentara pelajar dalam film “The Battle of Jangsari”.

Lee Jae Wook. (Special)

Pada 2019, Lee Jae Wook menjadi salah satu pemeran utama dalam drama “Search: WWW” yang tayang di tvN. Dia pun berperan menjadi pemeran utama laki-laki kedua dalam drama “Extraordinary You”. Dalam drama “Extraordinary You”, Lee Jae Wook berperan sebagai teman masa kecil sekaligus tunangan dari pemeran utama perempuan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel