1. Fashion
  2. Lebih Suka Kenakan Jeans dan Sneakers, Andien Aisyah Akui Tetap Butuh Perhiasan
Fashion

Lebih Suka Kenakan Jeans dan Sneakers, Andien Aisyah Akui Tetap Butuh Perhiasan

Lebih Suka Kenakan Jeans dan Sneakers, Andien Aisyah Akui Tetap Butuh Perhiasan

Andien Aisyah. (Instagram.com/andienaisyah)

Ladiestory.id - Penyanyi tanah air, Andien Aisyah, mengaku bahwa dirinya gemar mengenakan jeans dan sneakers untuk daily outfit. Hal ini karena dirinya bukan tipe orang yang repot dan cenderung menyukai pakaian yang simple.

Meski begitu, sebagai penyanyi, istri Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe tersebut menjelaskan bahwa dirinya menjalani banyak peran setiap harinya. Sehingga ia memang kerap tampil dengan berbagai outfit yang menarik.

Andien Aisyah di opening store The Palace Jeweler, Kemang Village, Jakarta Selatan. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Jadi buatku, sebenernya aku tuh menjalani peran tuh cukup banyak sehari-harinya. Jadi kalau misalnya aku lagi bareng anak-anak atau cuman lagi meeting aja, ya udah aku bener-bener simple banget, tapi mungkin abis itu aku ke acara yang lebih formal, kemudian aku mungkin malemnya ada yang formal banget, yang dinner atau yang nyanyi, atau apa," terang Andien beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan menjalankan banyak peran, Andien merasa membutuhkan perhiasan atau jewellery untuk menjadi sebuah statement yang menjadi ciri khas dirinya.

Andien Aisyah mengenakan Seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

"Sehingga itu membuatku tuh menjadi kayak memerlukan jewellery. Sebenernya untuk sebuah statement gitu, lho, karena kalau dilihat dari bajuku tuh, perannya jadi banyak banget, dan tipikal bajunya juga berbeda-beda gitu. Sementara jewellery yang seperti ini tuh membuatku punya satu statement yang menjadi ciri khas, apapun bajunya," paparnya.

Andien menambahkan bahwa dirinya tak melulu mengenakan perhiasan berlian, namun juga perhiasan-perhiasan dengan model yang lucu-lucu, seperti dari manik-manik. Hal ini karena menggambarkan karakteristiknya.

"Jadi kalau buatku tuh emang gak nangung-nanggung. Jadi kalau emang mau yang lucu ya fun, tapi kalau mau serius ya berlian, karena itu menurutku ya it's my characteristic juga, I can be really fun and serious at the same time," tutup Andien.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel