1. Entertainment
  2. Lebih Pilih Jadi Ayah, Dwayne Johnson Ogah Calonkan Diri Sebagai Presiden
Entertainment

Lebih Pilih Jadi Ayah, Dwayne Johnson Ogah Calonkan Diri Sebagai Presiden

Lebih Pilih Jadi Ayah, Dwayne Johnson Ogah Calonkan Diri Sebagai Presiden

Dwayne Johnson (Special)

Ladiestory.id - Dwayne Johnson memastikan jika dirinya tak akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2024. Meski dirinya berjiwa patariot, ia lebih memilih menjadi seorang ayah daripada menjadi presiden. 

Aktor yang akrab disapa "The Rock" itu mengatakan, menjadi presiden akan menyita banyak waktu dan membuatnya tak bisa melihat masa pertumbuhan sang anak. Sebagai seorang bintang film, Johnson mengetahui bagaimana rasanya menjadi orang tua yang sibuk hingga tak bisa melihat putrinya tumbuh besar.

"Saya mencintai negara kita dan semua orang di dalamnya. Saya juga senang menjadi seorang ayah. Dan itu yang paling penting bagi saya, menjadi seorang ayah, nomor satu, terutama selama waktu ini, saat-saat krusial dalam kehidupan putri saya," ungkapnya di acara CBS Sunday Morning, Minggu (9/10/2022).

"Saya tahu bagaimana rasanya berada di jalan dan begitu sibuk sehingga saya absen selama bertahun-tahun ketika putri pertama saya tumbuh di usia kritis ini. Dan itulah yang akan dilakukan presiden," lanjutnya.

Dwayne Johnson (Special)

Lebih lanjut, bintang "Black Adam" itu menegaskan, ia memprioritaskan waktunya untuk anak-anak agar tak lagi melewatkan masa pertumbuhan mereka. Johnson lebih memilih mengasuh para buah hatinya daripada mencalonkan diri dalam pemilihan umum 2024.

"Menjadi ayah bagi gadis-gadis kecil saya adalah hal terpenting dalam hidup saya. Saya tahu bagaimana rasanya tidak selalu ada sebagai ayah, karena jadwal kerja yang tak henti-hentinya. Saya tidak akan membiarkan itu terjadi lagi. Memilih mengasuh anak daripada menjadi presiden," ungkapnya.

Aktor 50 tahun itu mengakui bahwa dirinya sudah didekati oleh para pejabat politik. Mereka meminta dan mendukung Dwayne Johnson agar mencalonkan diri sebagai presiden Amerika selanjutnya.

Dwayne Johnson saat ini memilik tiga orang anak, Jamine Lia (6) dan Tiana Gia (4) dari istrinya Lauren Hashian serta Simone Alexandra (21) dari pernikahan sebelumnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel