1. Lifestyle
  2. Lebih Nyaman dan Lengkap, THE PALACE Jeweler Lakukan Re-opening Gerai Supermal Karawaci
Lifestyle

Lebih Nyaman dan Lengkap, THE PALACE Jeweler Lakukan Re-opening Gerai Supermal Karawaci

Lebih Nyaman dan Lengkap, THE PALACE Jeweler Lakukan Re-opening Gerai Supermal Karawaci

Re-opening gerai THE PALACE Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sebagai brand perhiasan yang dikenal dengan julukan national jeweler, THE PALACE Jeweler tentu mengutamakan kenyamanan para konsumen setianya.

Tidak hanya dari segi pelayanan, THE PALACE Jeweler juga mengutamakan kenyamanan dari segi gerai, juga ketersediaan stock perhiasan dari setiap koleksi yang ada.

Maka dari itu, THE PALACE Jeweler melakukan re-opening atau pembukaan kembali gerai yang terletak di Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis (12/10/2023).

Re-opening gerai THE PALACE Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dalam re-opening gerai kali ini, THE PALACE Jeweler mengusung konsep open space yang bertujuan untuk membuat para pelanggan nyaman, dan menjadikan gerai THE PALACE Jeweler menjadi ‘one stop shopping destination megastore’.

“Di gerai THE PALACE Jeweler Supermal Karawaci yang baru dibuka kembali ini, kami memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Kini, dengan konsep open space yang memberikan keleluasaan bagi para pelanggan untuk memasuki gerai, total ada 33 meja yang luas agar pelanggan leluasa berkonsultasi maupun memilih perhiasan, serta memiliki 3.000 produk perhiasan,” ungkap Henry Sanada selaku Area Manager THE PALACE Jeweler.

Bukan tanpa alasan, pembaharuan konsep pada gerai juga sejalan dengan konsep 3T yang sudah sangat melekat dengan THE PALACE Jeweler yakni Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

“Konsepnya kita THE PALACE ini 3, Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Therlengkap itu konsepnya itu kita ada banyak barang mau emas mau berlian ada. Therjangkau, dari berbagai harga kita ada. Dan Therjamin, oleh karatimeter-nya,” tutur Henry Sanada.

Karatimeter di gerai THE PALACE Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

THE PALACE Jeweler diketahui menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, serta tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas.

Kualitas berlian yang ditawarkan THE PALACE Jeweler pun beragam, yakni Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS).

Re-opening gerai THE PALACE Jeweler. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Pembukaan kembali gerai THE PALACE Jeweler di Supermal Karawaci ini menunjukkan bahwa THE PALACE Jeweler konsisten memberikan pelayanan terbaik lewat pembaharuan gerai-gerainya untuk para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia.

Khusus re-opening gerai di Supermal Karawaci, THE PALACE Jeweler menawarkan promo menarik yaitu voucher potongan Rp500 ribu untuk pembelian berlian dengan minimal transaksi Rp5 juta, dan voucher potongan Rp1 juta untuk pembelian berlian dengan minimal transaksi Rp10 juta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel