1. Entertainment
  2. Lebih Dekatkan Diri Kepada Tuhan, Ini Kata Kuasa Hukum Lady Nayoan
Entertainment

Lebih Dekatkan Diri Kepada Tuhan, Ini Kata Kuasa Hukum Lady Nayoan

Lebih Dekatkan Diri Kepada Tuhan, Ini Kata Kuasa Hukum Lady Nayoan

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan sempat membuat geger jagat maya usai membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Usai membongkar perselingkuhan melalui laman media sosial Instagram-nya, Lady Nayoan pun mengatakan bahwa ia akan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami.

Usai diselingkuhi, Lady Nayoan disebut menjadi lebih religius dan lebih mendekatkan diri ke Tuhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak.

“Dia sekarang lebih dekat sama Tuhan,” ungkap TImoty Ezra Simanjuntak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber pada Selasa (4/7/2023).

Kuasa hukum Lady Nayoan mengatakan bahwa setelah rumah tangganya diterpa ujian berat, ibu tiga anak itu lebih berserah diri kepada Tuhan. Hal itu dilakukan oleh Lady Nayoan untuk meminta perlindungan dari Tuhan.

“Kalau dilihat di sini Bu Lady kan pasrah menggantungkan hidupnya kepada Tuhan tuh, lebih ke spiritual lah, pasti Tuhan lindungi,” kata Timoty Ezra Simanjuntak.

“Bu Lady lebih ke berserah diri sama Tuhan sih, jadi ngobrolnya lebih spiritual. Intinya Tuhan nggak tidur,” lanjutnya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

 

Lebih lanjut, diketahui saat ini Lady Nayoan tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk mengajukan gugatan cerainya terhadap Rendy Kjaernett.

“Bu Lady datang cerita-cerita, kemudian tanda tangan surat kuasa. Setelah itu konsultasi tentang cara mengajukan perceraian dan dampak-dampaknya seperti apa,” jelas Timoty Ezra Simanjuntak.

“Berkas-berkasnya sudah kami validasi. Tinggal tunggu keputusan Bu Lady (untuk mengajukan gugatan),” sambung Timoty Ezra Simanjuntak.

Sang kuasa hukum pun mengatakan bahwa dalam menghadapi persoalan ini, pihaknya tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Sebab Lady Nayoan masih memikirkan nasib ketiga anaknya jika ia dan Rendy Kjaernett benar-benar bercerai.

“Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu, pelan-pelan. Masih perlu dipikirkan matang-matang apa dampaknya terhadap anak,” ujar Timoty Ezra Simanjuntak.

“Kita nggak grasak-grusuk lah, intinya nggak membuat gaduh,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel