1. Entertainment
  2. LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi dan Arti Khususnya
Entertainment

LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi dan Arti Khususnya

LE SSERAFIM Umumkan Nama Fandom Resmi dan Arti Khususnya

Perilisan nama fandom LE SSERAFIM (Koreaboo)

Ladiestory.id - Perusahaan Source Music membuat pengumuman resmi bersama dengan penjelasan yang mengharukan di balik nama fandom.

Seperti yang diketahui banyak penggemar, nama LE SSERAFIM adalah anagram untuk “I’M FEARLESS” yang mereka tampilkan dalam teaser rilis video yang mengungkapkan nama grup mereka pada (27/03/2022).

Pada sebulan yang lalu, penggemar bertanya kepada salah satu member, Yunjin tentang nama fandom. Fans dengan meriah menawarkan saran untuk mempercepat proses resmi nama fandom-nya.

Seorang penggemar bertanya “apakah grup tersebut mendiskusikan kemungkinan dalam pertemuan mereka dengan perusahaan?”

Perilisan nama fandom LE SSERAFIM (Koreaboo)

Dalam sebuah aplikasi weverse yang dapat menghubungkan pada idol dengan penggemarnya, fans LE SSERAFIM bertanya “Bagaimana memilih nama fandom selama pertemuan mingguan? Tidak masalah apapun itu, tolong berikan nama pada fandom.

Lalu Yunjin membalas “apa kamu yakin itu tidak masalah?”

Namun, selang tiga bulan setelah mereka debut, penantian mereka berakhir karena LE SSERAFIM telah secara resmi mengumumkan nama fandom mereka, FEARNOT.

Pada Senin (08/08/2022), Souce Music menjelaskan makna yang lebih dalam di balik nama fandom dalam pemberitahuan resmi yang diposting ke weverse.

Perilisan nama fandom LE SSERAFIM (Koreaboo)

“Halo Ini adalah Source Music, kami di sini untuk mengungkapkan nama fandom resmi ‘FEARNOT’ untuk LE SSERAFIM dan para penggemar”

Dalam pengumuman tersebut juga langsung dijelaskan tentang makna yang mendalam dari kata FEARNOT tersebut.

FEARNOT yang merupakan homonim dari ‘Mekar’ dalam bahasa Korea yang memiliki arti bahwa LE SSERAFIM berbaris maju tanpa rasa takut dan penggemar yang ‘tidak takut’ untuk selalu mencintai dan mendukung LE SSERAFIM berkumpul untuk ‘Mekar’ setiap saat.

Dalam penutupan tersebut, Source Music juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada FEARNOT yang mengirimkan LE SSERAFIM banyak cinta dan meminta cinta serta dukungan terharap karya-karya yang dirilis mendatang.

Adanya pengumuman resmi tersebut membuat banyak penggemar langsung senang dan memeriahkannya dalam aplikasi weverse tersebut. Penggemar saling menunjukkan cinta untuk nama fandom baru dengan berkomentar dalam weverse. Tak hanya itu, para member LE SSERAFIM juga ikut berkomentar pada postingan yang dibuat fans dalam weverse sebagai tanda cinta dan bahagia atas penamaan resmi fandom girl grupnya.

Perilisan nama fandom LE SSERAFIM (Koreaboo)

 

Menariknya, seorang penggemar juga memperhatikan bahwa leader LE SSERAFIM, Chaewon yang mengisyaratkan nama fandom pada wawancara sebelumnya yang tampak dikonfimasi olehnya.

Perilisan nama fandom LE SSERAFIM (Koreaboo)

Selain di weverse, FEARNOT juga saling membagikan kecintaan mereka pada makna yang kreatif di balik frasa tersebut di twitter dan lebih lanjut menjelaskan cara unik arti nama fandom yang baru dirilis tersebut.

Penggemar lain secara kreatif juga menggunakan cuplikan gerak dari nama grup LE SSERAFIM dan umumkan nama fandom untuk menyarankan lightstick masa depan untuk grup tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel