1. Lifestyle
  2. Lazada Run Indonesia Digelar dengan Ribuan Pelari
Lifestyle

Lazada Run Indonesia Digelar dengan Ribuan Pelari

Lazada Run Indonesia Digelar dengan Ribuan Pelari

Lazada Run. (Special)

Ladiestory.id - Lazada Indonesia menggelar Lazada Run di kawasan ICE BSD, Tangerang, bagian dari rangkaian kompetisi lari yang digelar di enam negara dimana Lazada beroperasi di Asia Tenggara, dimulai dari Vietnam, lalu berlanjut ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan puncaknya diadakan di Singapura.

Lazada adalah eCommerce pelopor yang menyelenggarakan kompetisi lari berskala regional di kawasan Asia Tenggara. Lazada Run diikuti oleh sekitar 8.000 peserta termasuk pelari dari berbagai provinsi dan negara yang berpartisipasi dalam beberapa kategori yang ditawarkan.

Selain kompetisi lari 21K, 10K dan 5K, Lazada Run juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk menambahkan sehat dalam hidup melalui aktivitas olahraga.

Lazada Run. (Special)

 

Lazada Run memiliki tiga kategori rute 5K, 10K dan 21K dan kategori Dash Run dimana peserta dapat mengumpulkan berbagai voucher belanja, serta kategori Kids Dash, yaitu fun run untuk anak-anak usia 5-12 tahun. Kegiatan ini ditujukan untuk merangkul masyarakat dalam ajakan untuk “Tambah Sehat ke Hidupmu”.

Lazada Run. (Special)

 

Lazada Run juga sejalan dengan misi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendukung sports tourism yang terus tumbuh pesat seiring dengan kembalinya kegiatan luar ruang. 

Ajang kompetisi lari perdana Lazada Run ini merupakan bentuk komitmen Lazada dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah Sehat ke Hidupmu’, sehingga kami harap Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat. Semoga semua yang hadir pada hari ini bisa menikmati acara, dan semua mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga. komunitas, maupun teman-teman terdekat dapat menikmati Lazada Run," ujar Intan Ayu Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada Run. (Special)

 

Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group menambahkan, Lazada Run menjadi sebuah inisiatif dari Lazada untuk lebih dekat dengan konsumen dan mengajak mereka mengikuti kegiatan yang seru, menyenangkan dan sesuai dengan ketertarikan mereka.

"Acara ini merupakan kegiatan olahraga berskala regional yang diselenggarakan oleh Lazada dan kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Lazada Run. Pemenang terpilih dari kategori 10K dan half marathon 21K akan bergabung dengan pemenang serupa dari negara-negara lain untuk berkompetisi di leg terakhir Lazada Run di Singapura di bulan Juli mendatang," ujar Marcus Chew.

Lazada Run. (Special)

 

Lazada Run Indonesia juga menyajikan hiburan dari Project Pop dan berbagai pengalaman seru di area sekitar track lari yang bisa dinikmati oleh para peserta dan pengunjung.

Lazada Run. (Special)

 

Mulai dari Zona Hiburan hingga Zona Experience dari brand seperti Puma yang menjadi salah satu sponsor eksklusif untuk apparel di Lazada Run, hingga booth LazBeauty, LazLook, dan LazTech dengan berbagai permainan seru untuk seluruh pengunjung. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel