1. Beauty
  2. Lawan Dark Spots dengan CAUDALIE Vinoperfect
Beauty

Lawan Dark Spots dengan CAUDALIE Vinoperfect

Lawan Dark Spots dengan CAUDALIE Vinoperfect

CAUDALIE Skincare. (Caudalie)

Ladiestory.id - Lingkaran hitam di mata seringkali membuat perempuan tidak percaya diri. Namun tahu kah kamu kalau ada berbagai jenis lingkar mata hitam?

Lingkar mata yang berwarna kebiruan atau keunguan disebut lingkar gelap vascular yang disebabkan oleh sirkulasi darah yang tidak sempurna. Seringkali hal ini dipengaruhi oleh faktor usia, kelelahan, maupun kekurangan tidur.

CAUDALIE Skincare. (Caudalie)

 

Sebaliknya, lingkar mata yang berwarna cokelat gelap disebabkan oleh faktor pigmentasi yang seringkali dipengaruhi oleh produksi melanin berlebih yang membuat kulit menjadi lebih berpigmen (lebih gelap).

Nah kabar baiknya, produk terbaru Vinoperfect Brightening Eye Cream telah teruji secara klinis dapat bekerja secara efektif terhadap semua jenis lingkar gelap, seperti kebiruan, keunguan, cokelat maupun gelap pekat.

CAUDALIE Skincare. (Caudalie)

 

Vinoperfect Brightening Eye Cream memiliki tiga kandungan utama yang teruji sangat efektif untuk memudarkan lingkar gelap pada mata.

1. Vineferine: teruji 62 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk mencerahkan kulit, memudarkan lingkar gelap akibat hiperpigmentasi, cocok untuk daerah mata yang sensitif.

2. Kafein: efektif untuk lingkar gelap keunguan maupun kebiruan, membantu sirkulasi darah mikro.

3. Niacinamide: membantu memudarkan dan meratakan kontur mata.

Kandungan pada Vinoperfect Brigtening Eye Cream juga membantu melembapkan dan mencerahkan kontur mata. Juga dengan formulasi vegan dan 97% natural, tanpa fragrance dan tanpa PEGS maupun silicon.

Selain itu, Vinoperfect Brigtening Eye Cream juga memiliki aplikator keramik pada ujung produk yang membantu mengurangi mata sembab dan memberikan efek segar, sehingga kontur mata terlihat lebih cerah.

CAUDALIE Vinoperfect Brigtening Eye Cream bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Sephora Indonesia atau website sephora.co.id dengan harga jual Rp730 ribu untuk ukuran 15ml.

 
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel