1. Beauty
  2. LAVALEN Luncurkan Treatment Terbaru VFU & Face Sculpting di BAW 2024
Beauty

LAVALEN Luncurkan Treatment Terbaru VFU & Face Sculpting di BAW 2024

LAVALEN Luncurkan Treatment Terbaru VFU & Face Sculpting di BAW 2024

Face Sculpt Treatment. (Dok. Lavalen)

Ladiestory.id - Dalam rangka merayakan Anniversary ke-32 dengan tema "Legacy of Luxurious Beauty", LAVALEN mempersembahkan dua treatment terbaru yang revolusioner VFU dan Face Sculpting. Kedua treatment ini memperkaya layanan estetika yang ditawarkan LAVALEN, dengan tujuan untuk memberikan hasil maksimal bagi mereka yang ingin tampil lebih percaya diri dan meremajakan kulit.

VFU Body merupakan LAVALEN'S first non-invasive Aesthetic treatment for body yang menggunakan teknologi HIFU (High-Intensity Focused Ultrasound) yang dikhususkan untuk perawatan tubuh. Teknologi ini sebelumnya dikenal hanya untuk perawatan wajah, namun kini diperluas untuk memberikan solusi pengencangan kulit di berbagai area tubuh.

Seperti yang diungkapkan oleh dr. Christie Anggana Harijani, AAAM, salah satu dokter dari LAVALEN, "Dengan VFU Body, kami dapat mengatasi kebutuhan estetika tubuh yang lebih luas. Teknologi ini memungkinkan pengencangan kulit tanpa pembedahan, memberikan hasil yang signifikan di area spesifik yang diinginkan,” ungkapnya.

Face Sculpt Treatment. (Dok. Lavalen)

 

Selain itu, LAVALEN juga memperkenalkan Face Sculpting, yang merupakan kombinasi guasha dengan batu giok, serta teknologi microcurrent. Perpaduan ini memberikan manfaat ganda dari pendekatan "East meets West", yang menggabungkan metode tradisional Timur dengan teknologi modern Barat untuk membentuk, memulihkan, dan meremajakan kontur wajah, mata, hingga leher.

"Face Sculpting adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya. Program ini meningkatkan tingkat metabolisme sel untuk memproduksi lebih banyak kolagen, elastin, dan serat otot. Seperti berolahraga, program ini meningkatkan aliran oksigen dan darah ke setiap sel di wajah dan leher, sehingga dapat membantu meratakan kerutan dan garis halus," ujar dr Christie.

Vena (45), salah satu customer LAVALEN merasa puas dengan treatment Face Sculpting, karena memberikan hasil nyata seperti wajah terlihat lebih terangkat dan kerutan di sekitar mata mulai berkurang.

Face Sculpt Treatment. (Dok. Lavalen)

 

Begitu juga dengan Hanna (35) yang memberikan testimoni terkait dengan VFU Body. "Saya sudah mencoba banyak metode untuk mengencangkan kulit tubuh saya, tapi hasil dari VFU Body yang menurut saya lebih terlihat buktinya. Kulit di area perut dan lengan saya terasa jauh lebih kencang. Treatment nya pun juga nyaman, karena tidak ada tindakan suntik,” katanya.

Untuk memperkenalkan treatment terbarunya ini, LAVALEN akan hadir di Beauty Lab & Aesthetic Week 2024 yang akan berlangsung pada 27-29 September 2024 di City Hall,

Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Dalam acara tersebut, LAVALEN membuka booth yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan diskon spesial selama acara berlangsung. Para pengunjung juga bisa menikmati konsultasi gratis serta mencoba skin, body, dan hair analyzer.

Tak hanya itu, LAVALEN juga mengadakan talk show eksklusif di acara yang sama pada 27 September 2024, pukul 17:00-18:00 WIB. Nantinya, dr. Christie Anggana Harijani, AAAM & dr. Alvina Mulya Nanta, Dipl AAAM akan membahas secara mendalam manfaat VFU Body dan Face Sculpting. Pengunjung akan mendapatkan penjelasan langsung dari ahli mengenai keunggulan teknologi terbaru ini serta cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam perawatan estetika.

"Melalui tema 'Legacy of Luxurious Beauty', kami ingin menekankan bahwa Lavalen tidak hanya berinovasi, tetapi juga mewariskan keindahan dan perawatan berkualitas tinggi yang telah terbukti selama 32 tahun. Kami berharap dengan memperkenalkan treatment VFU dan Face Sculpting, semakin banyak orang dapat merasakan manfaat dari teknologi yang kami tawarkan," kata dr. Christie.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan penawaran eksklusif selama Beauty Lab & Aesthetic Week 2024, silakan kunjungi booth LAVALEN di City Hall, Pondok Indah Mall 3, atau ikuti akun Instagram resmi kami @lavalen.co dan website www.lavalen.co.id

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel