1. Entertainment
  2. Larissa Chou Akhiri Status Janda, Alvin Faiz: Bukan Urusan Saya, yang Penting…
Entertainment

Larissa Chou Akhiri Status Janda, Alvin Faiz: Bukan Urusan Saya, yang Penting…

Larissa Chou Akhiri Status Janda, Alvin Faiz: Bukan Urusan Saya, yang Penting…

Julie Tan, Larissa Chou, dan Alvin Faiz. (Instagram.com/julietanherisman)

Ladiestory.id - Larissa Chou akhirnya mengakhiri status janda yang disandangnya selama beberaapa tahun usai bercerai dengan Alvin Faiz, dan menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 lalu.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh Larissa Chou langsung melalui laman media sosial Instagram dengan mengunggah beberapa potret usai acara pernikahan.

Rupanya, kabar bahagia itu terdengar sampai telinga Alvin Faiz. Ia selaku mantan suami Larissa pun ikut menanggapi kabar bahagia tersebut.

Pria yang kini menjadi suami dari Henny Rahman itu memang terlihat tidak hadir dalalm pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi. Namun, Ia justru merasa bahwa memang seharusnya Larissa tidak mengundang dirinya.

"Menurut saya kalau diundang itu gak perlu juga sebenarnya, karena itu kan sudah jalannya masing-masing. Itu bukan urusan saya lagi,” kata Alvin Faiz yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (5/9/2023).

Kendati demikian, Alvin Faiz mengirimkan doa-doa yang baik untuk mantan istrinya yang baru saja melepas status janda.

“Saya doakan sakinah mawadah warohmah begitu kan, Insya Allah semua udah punya jalannya masing-masing. Fokus kepada kehidupan masing-masing," tutur Alvin faiz.

Alvin Faiz mengaku telah mentipkan beberapa pesan kepada suami baru Larissa Chou, Ikram Rosadi. Diakui oleh Alvin, dirinya telah menitipkan buah hatinya dengan Larissa, Yusuf kepada Ikram Rosadi.

“Yang penting anak saya tolong dijaga aja di situ," ucapnya.

Bahkan, putra sulung mendiang ust. Arifin Ilham ini juga telah meminta izin kepada suami Larissa Chou.  Disebutkan, bahwa dirinya ingin bertemu Yusuf.

"Yang penting tadi saya ngirim pesan ke suaminya Larissa saya minta ketemu Yusuf bisa nggak,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya juga kembali berpesan kepada Ikram Rosadi, untuk mendidik Yusuf menjadi anak yang lebih baik akhlaknya. Dirinya juga menginginkan agar Yusuf bisa menjadi anak yang lebih bermanfaat untuk kedepannya.

"Paling titip yusuf, tolong didik jadi anak yang soleh, lebih soleh, lebih disiplin lagi," tuturnya.

"Semoga semakin berbakti kepada orang tua bermanfaat untuk banyak orang bisa lebih dewasa," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel