1. Fashion
  2. Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI
Fashion

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI. (Dok. TUMI)

Ladiestory.id - TUMI meluncurkan koleksi premium terbaru Turin untuk pria pada Selasa (22/10/2024). TUMI menggandeng Lando Norris, pembalap pujaan Formula 1 McLaren yang juga merupakan duta merek Global TUMI sejak lama, untuk membintangi kampanye seru bersama Turin dan koleksi ikonisnya, seperti Alpha X, 19 Degree Titanium dan TUMI I McLaren. Kampanye ini menyoroti semangat ceria Lando yang penuh percaya diri saat ia dengan mulus menyeimbangkan dunia olahraga berkecepatan tinggi dengan kemewahan yang santai, sambil menjadikan TUMI sebagai pendamping setianya.

TUMI sekali lagi mendorong batasan kemewahan performa dengan koleksi terbaru mereka, Turin. Dibuat dari kulit premium Italia dengan aksen logam yang elegan, koleksi ini dirancang untuk pria multifaset. Mulai dari bekerja, bepergian, hingga bersantai, Turin menawarkan tujuh gaya yang sleek—termasuk ransel, tas kerja, tas selempang, tote, dan lainnya. Setiap item hadir dalam colorway hitam yang mewah, dilengkapi dengan logo ‘T’ terbaru dari TUMI, yang memadukan kemewahan dengan desain inovatif. 

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI. (Dok. TUMI)

 

Sebagai peluncuran resmi koleksi Turin, kampanye ini menawarkan tampilan dan nuansa baru untuk TUMI dengan menampilkan seorang atlet dinamis yang berada di puncak kariernya—diwujudkan oleh Lando dengan begitu sempurna—dilengkapi latar megah sebuah chateau tepi laut di Prancis.

Dipotret oleh fotografer ahli Emma Panchot dan sutradara Arnaud Uyttenhove, kepribadian Lando bersinar saat ia membawa kita melewati hari-harinya yang penuh kejutan bersama produk-produk TUMI favoritnya.

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI. (Dok. TUMI)

 

“Lando telah menjadi mitra begitu berharga bagi TUMI yang selama lebih dari tiga tahun terus konsisten menghadirkan antusiasme untuk kolaborasi-kolaborasi dan kampanye-kampanye kami,” kata Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.

“Kampanye ini sangat istimewa, karena memberikan perspektif yang segar dan penuh semangat tentang Lando, menampilkan gaya dan kepribadiannya yang khas dengan cara baru. Tidak ada yang lebih tepat untuk memperkenalkan koleksi Turin terbaru selain dia," ujarnya.

Lando Norris Bawa Koleksi Terbaru Turin & Alpha X Ikonik dari TUMI. (Dok. TUMI)

 

Lebih lanjut, Lando Norris mengungkapkan, bekerja sama dengan TUMI merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Bekerja sama dengan TUMI selama beberapa tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang luar biasa, terutama pada kampanye baru ini yang terasa sangat personal bagi saya,” kata Lando Norris. 

“Item kulit dari koleksi Turin memberikan kesan premium yang nyata, menjadi alternatif yang elegan dari perlengkapan TUMI | McLaren yang saya bawa ke balapan," sambungnya.

Dalam kampanye ini, selain koleksi Turin, juga ditampilkan koleksi ikonik Alpha X dan 19 Degree Titanium dari TUMI, serta beberapa siluet dari koleksi TUMI | McLaren—sebagai penghormatan pada karier panjang Lando dengan merek ini. Alpha X adalah koleksi softside terkuat TUMI hingga saat ini, terbuat dari kain PX6 yang sangat tahan lama dengan kombinasi kekuatan tinggi dan ketahanan abrasi. Koleksi Alpha X dilengkapi dengan sentuhan akhir yang elegan, termasuk eksterior campuran sisi keras dan lunak, serta perangkat keras gunmetal.

Koleksi premium 19 Degree Titanium menampilkan produk yang dirancang untuk perjalanan dengan menggunakan titanium asli yang menawarkan kekuatan superior, daya tahan, dan ketahanan terhadap penyok yang lebih baik. Koleksi 19 Degree Titanium mencakup koper kabin internasional, koper perjalanan panjang, dan tas kerja. 

Koleksi Turin terbaru dari TUMI sekarang tersedia di TUMI.com dan toko-toko TUMI di seluruh dunia, bersama dengan Alpha X, 19 Degree Titanium, dan TUMI | McLaren. Nantikan konten eksklusif di balik layar dari kampanye ini di saluran media sosial @TUMITravel.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel