1. Fashion
  2. Lampaui Standar Penilaian, Ketahui Signature Diamond MEC Ultimate dari MONDIAL
Fashion

Lampaui Standar Penilaian, Ketahui Signature Diamond MEC Ultimate dari MONDIAL

Lampaui Standar Penilaian, Ketahui Signature Diamond MEC Ultimate dari MONDIAL

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram/mondial)

Mondial - Menjadi salah satu brand luxury jewellery yang terpercaya, MONDIAL selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang tentunya menjunjung tinggi kualitas dari setiap koleksi perhiasannya.

Seperti salah satu koleksi perhiasan dari MONDIAL yang memiliki kualitas prima adalah MEC Ultimate. MEC Ultimate adalah salah satu koleksi branded diamond dari #Mondial.

MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir ulang lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang akan memberi kesan #ImDifferent bagi yang mengenakannya.

Tidak hanya itu, koleksi MEC Ultimate yang telah melampaui standar penilaian Gemological Institute of America (GIA) triple excellent.

Koleksi MEC Ultimate terdapat sepuluh seri perhiasan berlian yang memiliki model yang simple, namun tetap memberikan kesan yang elegan.

Azure MEC

Azure MEC dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Seri pertama dari koleksi MEC Ultimate adalah Azure MEC. Pada seri ini, MONDIAL menghadirkan dua jenis perhiasan yakni liontin dan anting-anting.

Anting-anting dan liontin pada seri Azure MEC terbuat dari white gold yang dikombinasikan dengan batu berwarna biru. Serta dibubuhi dengan tiga butir berlian.

Candis

Candis dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Seri Candis juga menjadi salah satu item perhiasan yang ada di dalam koleksi MEC Ultimate. Dalam seri Candis terdapat satu ladies ring, satu anting-anting dengan jenis stud earrings, dan satu pendant.

Perhiasan pada seri Candis ini terbuat dari white gold dengan bentuk yang simple dan mengadopsi solitaire diamond.

Cataleya

Cataleya dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

MONDIAL juga menghadirkan seri Cataleya pada koleksi MEC Ultimate yang terbuat dari rose gold. Pada seri ini juga mengadopsi solitaire diamond yang dihiasi dengan bentuk bunga.

Seri Cataleya hadir dalam satu anting-anting, satu pendant, dan satu cincin berlian wanita yang tentunya memiliki kualitas yang baik.

Celina

Celina dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Selanjutnya ada seri Celina dalam koleksi MEC Ultimate dari MONDIAL yang hanya menghadirkan satu pendant.

Terbuat dari white gold, seri Celina juga mengadopsi solitaire diamond yang memiliki kualitas berlian yang tidak perlu diragukan lagi.

Eliora

Eliora dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Seri selanjutnya dalam koleksi MEC Ultimate adalah Eliora. Terbuat dari white gold dan mengadopsi solitaire diamond, perhiasan ini akan membuat kamu tampil elegan.

Seri Eliora hadir dengan satu signature ring, satu anting-anting, dan satu pendant dengan model yang simple dan cantik.

Gracie

Gracie dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

Seri lainnya yang dihadirkan oleh MONDIAL dalam koleksi MEC Ultimate adalah Gracie yang hadir dengan empat jenis perhiasan.

Gracie satu pendant yang terbuat dari rose gold, dan satu pendant lainnya terbuat dari white gold. Selain itu, ada pula dua new collection ring yang juga terbuat dari rose gold dan white gold. Namun, masing-masing dari perhiasan itu sama-sama mengadopsi solitaire diamond yang berkualitas.

Illustro MEC

Seri Illustro MEC pada koleksi MEC Ultimate berbeda dengan seri lainnya. Pada seri Illustro MEC, MONDIAL menghadirkan satu gelang berlian mewah, dan satu necklace.

Kedua perhiasan tersebut dibuat dengan menggunakan white gold dan disematt sejumlah butiran berlian dengan berbagai ukuran yang disusun sejajar.

I Said MONDIAL MEC

I Said MONDIAL MEC dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Selanjutnya ada seri I Said MONDIAL MEC dalam koleksi MEC Ultimate yang hanya menghadirkan satu perhiasan yakni ladies ring.

Cincin berlian wanita itu terbuat dari white gold yang mengadopsi solitaire diamond dan dengan bentuk yang elegan dan cantik.

Tivona

Tivona dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Selanjutnya ada seri Tivona yang menghadirkan satu pendant, dan satu signature ring. Dibuat dengan white gold dan mengadopsi solitaire diamond dengan model yang elegan.

Vesta

Vesta dari MEC Ultimate MONDIAL. (Special)

 

Seri terakhir dari koleksi MEC Ultimate adalah seri Vesta yang menghadirkan satu ladies ring, dua pendant, dan satu anting-anting.

Terbuat dari white gold, seri Vesta mengadopsi solitaire diamond yang berkualitas tinggi, dan akan memberikan kesan feminine serta elegan saat digunakan.

Selain koleksi MEC Ultimate, MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan lainnya yakni MONDIAL Dreams.

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

 

#MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi yang besar, dan mereka yakin bahwa mereka dapat menaklukkannya.

MONDIAL Dreams juga berkolaborasi dengan Naufal Abshar yang menghasilkan karya bergaya kontemporer.

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork yang unik dan artistik ini, kolaborasi ini punya messages yang ingin disampaikan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Kamu bisa dapatkan koleksi perhiasan mewah #MONDIALDreams secara langsung di butik MONDIAL Jeweler. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial Instagram @mondial, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel