1. Entertainment
  2. Lampaui 1 Miliar Streaming, "Boy With Luv" BTS Masuk Billions Club Spotify
Entertainment

Lampaui 1 Miliar Streaming, "Boy With Luv" BTS Masuk Billions Club Spotify

Lampaui 1 Miliar Streaming, "Boy With Luv" BTS Masuk Billions Club Spotify

BTS. (Special)

Ladiestory.id - Boy group ternama asal Korea Selatan, BTS kembali menorehkan sejarah untuk dunia K-pop di Spotify. Kali ini, BTS berhasil bergabung dengan Billions Club bekat lagunya yang berjudul “Boy With Luv”.

Spotify mengumumkan bahwa lagu ternama dari BTS yang dirilis pada 2019 itu telah bergabung dengan Billions Club Spotify setelah melampaui 1 miliar streaming di platform musik tersebut. Kabar ini diumumkan melalui Twitter pada Jumat (10/2/2023) waktu setempat.

Unggahan Spotify. (twitter.com/spotify)

Atas pencapaiannya tersebut, “Boy With Luv” menjadi lagu berbahasa Korea pertama dalam sejarah yang berhasil mencapai 1 miliar streaming di Spotify. “Boy With Luv” merupakan lagu ketiga dari BTS yang berhasil masuk dalam Spotify’s Billions Club setelah lagu “Dynamite”, yang menorehkan sejarah sebagai lagu pertama dari artis Korea yang mencapai 1 miliar streaming pada 2021, dan lagu “Butter” yang mendapatkan penghargaan tahun lalu.

Boy group asuhan HYBE Entertainment tersebut merilis lagu “Boy With Luv” pada 12 April 2019 lalu. Kurang lebih tiga tahun setelah perilisannya, lagu “Boy With Luv” berhasil mencapai angka 1 miliar streaming di Spoify.

"Boy With Luv" BTS Masuk Billions Club Spotify. (twitter.com/spotify)

BTS merupakan boy group asal Korea Selatan beranggotakan  tujuh orang. Mereka adalah RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin. Mereka memulai debutnya pada 13 Juni 2013 lalu. Single dari album debut mereka “2 Cool 4 Skool”, seri pertama dari "school trilogy" mereka, dirilis berlainan dengan single utama album berjudul "No More Dream" pada 12 Juni 2013.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel