1. Fashion
  2. Lambang Kesucian, Riviera Collection Terinspirasi dari Tetesan Air
Fashion

Lambang Kesucian, Riviera Collection Terinspirasi dari Tetesan Air

Lambang Kesucian, Riviera Collection Terinspirasi dari Tetesan Air

Riviera Collection. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Perhiasan berlian yang tersedia di MONDIAL memang tidak pernah mengecewakan. Begitu banyaknya koleksi perhiasan MONDIAL telah hadir dengan tampilan yang tampak lebih bersinar. 

Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa baik dari segi desain, warna, bahkan makna yang terkandung di dalamnya. Salah satu koleksi perhiasan berlian yang begitu digemari dan dinanti-nantikan adalah Riviera Collection.

Riviera sendiri memiliki arti sungai. Koleksi perhiasan berlian yang satu ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Hal tersebut melambangkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal baru. 

Tentunya, koleksi yang satu ini cocok untuk kamu dalam menghadapi dunia dengan versi terbaik diri kamu saat ini. Selain itu, air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan hal baru. Sangat pas untuk dijadikan inspirasi hadiah pasangan yang dicintai.

Blue sapphire precious stone yang digunakan sebagai ikon Riviera Collection memiliki makna "Royal Blue" yakni sebuah simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Warna biru dari blue sapphire juga dipandang sebagai simbol energi yang dapat menyembuhkan banyak orang di berbagai kalangan. 

Seperti tagline MONDIAL yakni #Imdifferent, makna yang terkandung di dalam perhiasan berlian Riviera Collection tentu akan membuat siapa bersedia memilikinya. 

Ladies Ring

Ring Riviera Collection Frank & co. (Special)

 

 

Riviera Collection menghadirkan berbagai macam desain cincin blue sapphire yang sangat memanjakan mata. Semua cincin dari Riviera Collection memiliki desain yang sama layaknya sebuah tetesan air. Terdapat berlian yang mengelilingi blue sapphire sehingga membuatnya terlihat berkilau. Ladies ring pada Riviera Collection merupakan high quality jewellery yang memiliki keindahan tak tertandingi.

Pendant

Pendant Riviera Collection Frank & co. (Special)

 Liontin ini memiliki desain unik yang membuatnya menjadi perhiasan berlian istimewa. Liontin berlian ini membentuk batu permata safir yang besar pada bagian tengahnya. Exclusive diamond pendant sekaligus unique diamond pendant ini dapat menjadi hadiah yang istimewa untuk orang terkasih.

Earrings 

Earrings Riviera Collection Frank & co. (Special)

 

 

Anting-anting blue sapphire dalam Riviera Collection memiliki desain yang ikonik, yakni tetesan air yang jatuh menjuntai. Berlian yang mengelilingi blue sapphire dalam Riviera Collection ini menjadikannya sebagai perhiasan berlian berbeda.

Bangle

Bangle Riviera Collection Frank & co. (Special)

 Gelang menjadi penutup yang melengkapi set perhiasan berlian wanita blue sapphire dari Riviera Collection. Gelang ini terdiri dari dua desain. Gelang ini pun memiliki lingkaran tangan warna white gold dan gold yang khas.

Earrings Royale Collection. (Special)

 

 

Selain itu, Sapphire Precious Stone Collection juga menghadirkan Imperial Collection yang terinspirasi dari cincin tunangan Lady Diana, Royale Collection yang terinspirasi dari kemewahan, Elba Collection yang terinspirasi dari design classic solitaire, Noble Collection yang terinspirasi dari kebangsawasan, CNY Collection, hingga Flamma yang terinspirasi dari nyala api yang membara. Semua koleksi tersebut menghadirkan ladies ring, earrings, bangle, dan pendant.

Untuk mengetahui koleksi lainnya, seperti #MONDIALDreams, segera kunjungi butik #Mondial terdekat di kotamu. Kamu juga dapat mengikuti informasi terkini mengenai perhiasan berlian wanita melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel