1. Fashion
  2. Lambang Kecantikan dan Kekuatan, Perhiasan Koleksi Palma Cocok Sebagai Hadiah untuk Sahabat
Fashion

Lambang Kecantikan dan Kekuatan, Perhiasan Koleksi Palma Cocok Sebagai Hadiah untuk Sahabat

Lambang Kecantikan dan Kekuatan, Perhiasan Koleksi Palma Cocok Sebagai Hadiah untuk Sahabat

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank  & Co. - Sahabat menjadi sosok yang selalu ada untukmu baik senang maupun susah. Tidak peduli seberapa buruk kamu, dia akan selalu ada di sampingmu apapun keadaannya, apalagi jika sahabatmu adalah sosok Libra. Dia pasti menjadi orang yang peka dan dapat menebak saat kamu punya masalah.

Atas jasa-jasanya yang telah bersedia untuk selalu ada sebagai seorang sahabat, maka tidak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah menarik sebagai rasa terima kasih. Hadiah ini dapat berwujud banyak hal, salah satunya yaitu perhiasan. Berikut deretan perhiasan berlian dari koleksi Palma sebagai rekomendasi hadiah untuk si zodiak Libra.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Perhiasan dari koleksi legendaris Palma yang pertama berupa cincin berlian terbaru. Warna rose gold dan white gold pada perhiasan ini hadir dengan 7 desain mewah, seperti Palma Quint, Palma Penta, Palma Edge, Palma Open, Palma Ladies Ring, Palma V-Shape, dan Palma Tennis. Berlian yang bertaburan pada cincin berlian ini membuat siapapun yang memakainya terlihat menawan.

Bangle

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 Gelang berlian modern pada koleksi ini hadir dengan dua desain elegan. Taburan berlian yang berjejer sungguh indah saat dipakai di berbagai acara. Perhiasan ini dapat menjadi rekomendasi hadiah untuk sahabatmu.

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Anting-anting pada koleksi Palma ini memiliki desain fancy yang memukau. Berliannya yang berkilau membuat anting-anting dengan model hoop ini dapat menyita perhatian orang sekitar. Desain uniknya dan warna rose gold dalam perhiasan model terbaru ini dapat menjadi hadiah menarik untuk sahabatmu, lho!

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

Terakhir, hadir liontin berlian pada #PalmaCollection dari Frank & co. Dengan warna rose gold, liontin ini terlihat simple namun elegan. Bentuk belah ketupat menjadikan liontin satu ini sangat pas kamu berikan pada sahabat tersayang.

El Primo Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

 

 

Turut hadir Men's Jewellery dari Frank & co. yaitu #ElPrimoCollection. Men's Ring El Primo terdiri dari 3 desain yang memiliki look berbeda-beda seperti look simple, modern, dan bold. Di sisi lain, El Primo juga memiliki Men's Pendant yang memberikan kesan maskulin dan modern untuk para pemakainya. Koleksi Men's Jewellery yang satu ini diambil dari kata "Il Primo", dengan arti yang pertama dan yang diutamakan.

Dengan mengusung look simple dan modern, namun juga mengandung unsur maskulinitas, koleksi dari #Franknco ini diharapkan bisa menjadi starting point (pertama kali) bagi para pria dalam mengoleksi atau mengenakan perhiasan, atau menjadi koleksi yang selalu dipakai (diutamakan) pada aktivitas harian.

Kunjungi segera gerai Frank & co. terdekat untuk mendapat perhiasan sesuai pilihanmu. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel