Ladiestory.id - Potabee dari Calbee Wings tak berhenti melakukan inovasi agar selalu mengikuti selera konsumen di Indonesia. Kali ini merek camilan kentang itu melakukan brand refreshment dengan menggandeng Ari Irham sebagai Brand Ambassador (BA) Potabee.
Mengenalkan tagline baru, #KriuknyaPecahRasanyaWah, Potabee melakukan penyegaran brand dengan membawa desain kemasan yang lebih fun, rasa yang disempurnakan dan penerapan teknologi V-cut. Sejalan dengan misi tersebut, Potabee mengharapkan snack kentang mereka memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.
“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).
Dalam konferensi pers, Potabee juga turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham. Sebagai seorang aktor dan model, Ari harus terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.
“Aku senang banget menjadi bagian dari Potabee. Jujur aku tuh bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi. Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador dari Potabee bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.
Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang. Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi yakni, Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle serta Potabee Melted Cheese Steak.
“Varian rasa dari Potabee kami harap mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi," kata kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian..
"Pada tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang “mewah” dengan rasa black truffle,” sambungnya.