1. Lifestyle
  2. Lagu Populer NOAH, Kamu Suka yang Mana?
Lifestyle

Lagu Populer NOAH, Kamu Suka yang Mana?

Lagu Populer NOAH, Kamu Suka yang Mana?

Ilustrasi NOAH (Special)

Ladiestory.id - NOAH merupakan grup musik rock Indonesia yang sudah ada sejak 2000. Band ini berasal dari Bandung, Jawa Barat, yang awalnya bernama Peterpan. Personelnya adalah Ariel, Andika, Indra, Lukman, Reza dan Uki.

Secara umum, genre musik mereka adalah rock alternatif dan pop rock. Sedangkan untuk karya lagu, sebagian besar ditulis oleh sang vokalis, Ariel. 

Hingga saat ini, karya NOAH masih menjadi lagu terpopuler di berbagai aplikasi musik seperti Spotify. Apalagi, ciri khas dari suara Ariel mampu menambah kenikmatan pada pendengar khususnya para pecinta musik Indonesia.

Inilah beberapa lagu populer yang paling sering diputar bahkan masih hits hingga saat ini.

Ilustrasi NOAH (Special)
Ilustrasi NOAH (Special)

 

Separuh Aku

Sebuah lagu yang rilis sejak 2012. Makna dari lagu ini dapat dikatakan mendalam yang menceritakan tentang pertentangan dalam diri seseorang ketika sedang menjalani hubungan atau kisah cinta yang dapat dikatakan rumit. Selain itu, lagu ini dianggap sebagai suara hati yang mendalam sehingga mampu mengingatkan agar mengakhiri dengan segera penderitaan dari sebuah hubungan/kisah cinta rumit yang sedang dijalani. Ketika diakumulasi lagu ini sudah diputar sebanyak 13 juta kali di Spotify.

Wanitaku

Lagu dari Noah Band yang rilis pada 2019 sebagai salah satu lagu terbaru NOAH Band sehingga menjadi sorotan. Selain itu, makna dari lagu ini menceritakan tentang pemikiran dan kekhawatiran para pria mengenai pasangan yang terlalu intens mengejar mimpi sehingga tidak memikirkan kehidupan pribadi. Sampai saat ini, lagu wanitaku sudah diputar sebanyak 7 juta kali di Spotify.

Ilustrasi NOAH (Special)
Ilustrasi NOAH (Special)

 

Kala Cinta Menggoda

Karya dari mendiang almarhum Chrisye yang kemudian diaransemen ulang kemudian dinyanyikan oleh Ariel dan kawan-kawan pada 2021. Jumlah pendengar dari lagu ini sudah diputar sebanyak 6 juta kali di Spotify.

Walau Habis Terang

Ini termasuk salah satu lagu yang mencirikan Noah Band. Faktanya, lagu lama ini sudah ada sejak Ariel masih tergabung di grup band lamanya bernama Peterpan Band yang kemudian berganti nama menjadi NOAH Band. Lagu ini rilis pada 2008 yang masuk dalam album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang membuat banyak perhatian khalayak tersedot dengan jumlah pendengar mencapai 5 Juta kali.

Ilustrasi NOAH (Special)
Ilustrasi NOAH (Special)

 

Tak Lagi Sama

Ini menjadi lagu favorit yang disukai dan populer milik NOAH. Secara umum, lagu ini menceritakan mengenai kisah cinta jarak jauh sehingga mereka bertemu dan menjalin kisah cinta yang tidak lagi jarak jauh. Selain itu, ketika dilihat dari penggalan lirik lagu Tak Lagi Sama diibaratkan dengan hal-hal yang bicara waktu dan membuatnya menjadi berarti. 

Andaikan Kau Datang

Masih dengan lagu yang diarasemen. Kali ini, lagu yang digunakan adalah Andaikan Kau Datang karya dari Koes Plus yang dinyanyikan ulang oleh NOAH Band pada 2019. Kerennya, Ariel dan kawan-kawan sempat berduet langsung untuk menyanyikan lagu ini. Secara perhitungan, lagu ini sudah diputar sebanyak 9 juta kali.

Seperti Kemarin

Lagu terakhir yang diklaim sebagai lagu NOAH yang paling terpopuler. Faktanya, lagu ini ditulis oleh Dewi “Dee” Lestari yang menceritakan tentang seseorang yang bisa move on hingga meninggalkan pengalaman masa lalunya. Makna dari lagu ini menggunakan lirik tentang masa lalu. 

Lagu mana yang menjadi favoritmu, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel