1. Entertainment
  2. Lagi Naik Daun, Kevin Aprilio Ungkap Honor Vierratale Naik Tiga Kali Lipat
Entertainment

Lagi Naik Daun, Kevin Aprilio Ungkap Honor Vierratale Naik Tiga Kali Lipat

Lagi Naik Daun, Kevin Aprilio Ungkap Honor Vierratale Naik Tiga Kali Lipat

Vierratale. (special)

Ladiestory.id - Grup band Vierratale tengah berada di puncak karier mereka. Terbukti, honor manggung grup tersebut kini naik tiga kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh leader sekaligus founder Vierratale, Kevin Aprilio. Putra musikus Addie MS itu mengaku, bahwa musik yang dibawakan grupnya dinikmati oleh para remaja sekarang.

"Kalau ditanya manggungnya Vierra gimana, sekarang musik gue lagi oke banget. Dengan gue belum ada lagu baru yang meledak lagi, tapi lagu lama Alhamdulillah," kata Kevin Aprilio kepada Boy William, dikutip dari akun YouTube BW, Sabtu (17/12/2022).

Meski dirilis satu dekade yang lalu, lagu-lagu buatan Kevin Aprilio banyak disukai anak muda saat ini. Beberapa lagu Vierratale yang populer adalah "Seandainya", "Jadi Yang Kuinginkan", "Terlalu Lama", "Perih", dan "Bersamamu".

Kevin Aprilio. (Youtube.com/BW)

"Lagu gue booming saat gue umur 21. Nah sekarang anak-anak yang umur kecil dengar Vierra kayak 'gue banget nih'," ujar Kevin Aprilio.

Berbicara soal honor tampil, Kevin mengatakan bahwa bandnya mendapat penghasilan yang lebih besar di 2022. Vierratale mampu dibayar tiga kali lipat dari honor sebelumnya. 

"(Mahalan) sekarang sih, beda. Almost triple (hampir tiga kali lipat) yang dulu lah," ungkap Kevin Aprilio yang sukses bikin Boy William terkejut. 

"No way," timpal Boy.

Pianis dan musisi itu bahkan menyamakan band Vierratale dengan minuman wine. Semakin tua usia wine tersebut, maka semakin mahal pula harga jualnya. 

"Anehnya gitu. My band is like wine (band-ku seperti wine). Kayak makin lama makin mahal," bebernya.

Dibentuk pada 2008, band Vierratale digawangi oleh tiga personel, yaitu Kevin Aprilio, Widy, dan Raka Cyril. Saat ini, grup band tersebut tengah menjadi sorotan karena sang vokalis, Widi, sempat mengaku mengundurkan diri dari Vierratale.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel