1. Entertainment
  2. Lady Nayoan Beberkan Keluarga Syahnaz Pernah Datang untuk Labrak Rendy Kjaernett
Entertainment

Lady Nayoan Beberkan Keluarga Syahnaz Pernah Datang untuk Labrak Rendy Kjaernett

Lady Nayoan Beberkan Keluarga Syahnaz Pernah Datang untuk Labrak Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan istri, Syahnaz Sadiqah. (Instagram)

Ladiestory.id - Kabar perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi pembahasan publik.

Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy pun terus membongkar perselingkuhan sang suami. Hal itu diungkapkan langsung oleh Lady Nayoan dalam konten podcast milik Maia Estianty.

Dalam perbincangannya, Lady menyebut bahwa perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sudah diketahui pihak keluarga.

“Mereka ini udah beranikan si perempuannya berani, suaminya tau. Ya ibaratnya suamiku udah berani kan akunya udah tau. Bahkan keluarga yang perempuan juga udah tau kok,” tutur Lady Nayoan dalam YouTube MAIA ALELDUL TV, yang dilansir pada Jumat (30/6/2023).

Tidak hanya itu, Lady Nayoan juga membeberkan bahwa ada pihaak keluarga Syahnaz Sadiqah yang menghampiri Rendy Kjaernett ke lokasi syuting untuk melabrak sang suami.

“Dari pihak iparnya udah ada yang pernah. Waktu yang ketahuan Januari, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku gitu. Nanyain 'lo main-main ya sama ini...' jadi tau,” tambah Lady Nayoan.

Ibu tiga anak ini juga mengungkap saat itu ipar dari perempuan yang diduga Syahnaz ini datang bersama dengan orang lain. Saat itu ipar tersebut langsung melabrak suaminya.

"Iparnya itu sudah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya mungkin mau, mungkin ya, mungkin ya ibaratnya kayak 'lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Sudah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," ujarnya lebih lanjut.

Lady Nayoan dan Maia Estianty. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Lady menekankan bahwa semua pihak sudah mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Namun demikian baik Syahnaz dan Rendy masih belum sama-sama melepas pasangan mereka satu sama lain.

"Jadi kalau dibilang nggak ada yang tahu, semuanya kayaknya udah tahu. Tapi mereka belum berani kayak untuk mungkin ngelepas. Yang satu ngelepas suaminya, yang satu ngelepas istrinya," ujarnya.

Seperti yang diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diketahui publik usai Lady Nayoan membongkar beberapa bukti perselingkuhan keduanya padda laman media sosial Instagram pribadinya.

Sampai saat ini, belum ada pembelaan dari Syahnaz Sadiqah serta Rendy Kjaernett. Namun, Syahnaz dan sang suami Jeje ‘Govinda’ masih terlihat bersama dan mesra dalam beberapa kesempatan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel