1. Beauty
  2. Ladies, Sayangi Kulitmu dengan Produk Kecantikan yang Telah Teruji Klinis
Beauty

Ladies, Sayangi Kulitmu dengan Produk Kecantikan yang Telah Teruji Klinis

Ladies, Sayangi Kulitmu dengan Produk Kecantikan yang Telah Teruji Klinis

Ilustrasi Kulit Wajah Perempuan. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Industri kosmetik di Indonesia saat ini semakin berkembang dibanding awal tahun 2000-an, yang ditandai dengan semakin banyaknya produk-produk kecantikan, baik lokal maupun internasional, di pasaran. Bahkan, saat pandemi beberapa tahun lalu, penggunaan produk kecantikan, terutama perawatan kulit dan tubuh, mengalami peningkatan dan tren tersebut berlanjut hingga saat ini.

Meningkatnya minat konsumen terhadap produk kecantikan mendorong munculnya berbagai inovasi dalam produk kecantikan dan juga merek-merek kosmetik baru. Namun, konsumen juga perlu lebih cermat dalam membeli produk dan memastikan produk kecantikan yang digunakannya telah melalui uji klinis dan mendapat izin BPOM sehingga terjamin keamanan dan efektivitasnya. 

Ketidaktelitian dalam memperhatikan keamanan produk dapat menimbulkan dampak buruk pada kulit, baik dalam pemakaian jangka panjang maupun jangka pendek. Penggunaan produk yang tidak melalui uji klinis memadai dapat menyebabkan permasalahan kulit, seperti iritasi kulit, alergi, kulit gatal, kemerahan, kering dan mengelupas, sensasi rasa seperti terbakar, hingga kanker kulit. 

“Oriflame selalu memastikan di balik setiap klaim produk kami, ada bukti kinerja kuat yang telah teruji secara klinis. Kami memilih setiap bahan dengan sangat cermat untuk menciptakan produk yang aman, berkinerja tinggi dan bertanggung jawab. Didukung oleh penelitian intensif dan ketat, produk kami dirancang untuk meningkatkan manfaat bagi kecantikan dan kesejahteraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Patricia, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Oriflame selalu mengutamakan keamanan konsumen dan berkomitmen untuk menghadirkan produk yang aman serta memenuhi standar industri guna memberikan pengalaman yang positif bagi konsumen. 

Proses keamanan yang ketat dijalankan di setiap tahap pengembangan dan produksi, serta mematuhi regulasi keamanan internasional dan menerapkan standar keamanan Uni Eropa, salah satu standar yang paling ketat di dunia, untuk seluruh produknya. Lebih dari 100 ilmuwan dan ahli dari berbagai bidang bekerja dengan standar tinggi di pusat Research and Development (R&D) Oriflame yang canggih dan modern di Swedia untuk memastikan keamanan, kualitas dan kinerja produk, sehingga produk Oriflame di mana pun memiliki standar yang sama.

Sains dan alam menjadi landasan komitmen Oriflame dalam menghadirkan produk kecantikan dan kesejahteraan yang berkualitas dan berkelanjutan dengan mengedepankan tanggung jawab terhadap lingkungan. Dalam setiap tahap siklus produksi produk, Oriflame berkomitmen untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan dengan menggunakan bahan baku alami yang terbukti efektif, aman, dan didapatkan secara bertanggung jawab. Seluruh kemasan produk juga menggunakan bahan baku daur ulang dan lebih sedikit material.

Dengan berfokus pada green science, Oriflame berupaya mengurangi dampak iklim dan menemukan solusi berkelanjutan yang baru, salah satu contohnya adalah mengembangkan teknologi Bio Activating dalam rangkaian Novage+.

Novage+ merupakan sebuah terobosan dalam perawatan anti-aging dengan teknologi Bio Activating yang mengaktifkan mekanisme alami kulit. Dengan performa cosmeceutical, bahan-bahan aktif seperti Retinol, vitamin C, Kojic Acid, Niacinamide bekerja lebih efisien di kulit. Diformulasi untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, Novage+ menawarkan kelembutan dari alam, yang ramah untuk kulit dan juga alam. Novage+ juga telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil setelah 2 minggu pemakaian. 

Terdapat 4 teknologi yang telah dipatenkan dalam seluruh rangkaian Novage+, yaitu Oripeptide-3®, Bio-Re:Barrier, Bio Aspartolift dan Bio Lumilock. Oripeptide-3® membantu mengurangi garis halus dan kerutan serta memicu produksi kolagen yang lebih cepat dibandingkan Vitamin C, Bio-Re:Barrier untuk memperkuat skin barrier serta melindungi kolagen dan hyaluronic acid dari kerusakan, Bio Aspartolift untuk “Lifting” dan mengencangkan yang sama efektifnya dengan retinol, dan Bio Lumilock yang mampu meningkatkan warna kulit, sekaligus mengurangi hiperpigmentasi.

Rangkaian Novage+ terdiri dari Novage+ Refresh Gel Cleanser, Novage+ Eye Cream (dengan pilihan Bright Intense, Lift + Firm, Wrinkle Smooth), Novage+ Serum (dengan pilihan Bright Intense, Blemish Age+ Defy, Lift + Firm, Wrinkle Smooth), Novage+ Multi Active Anti-Ageing Day Cream dan Novage+ Multi Active Anti-Ageing Night Cream. 

Kelembutan alam juga dapat ditemukan di rangkaian perawatan kulit Optimals untuk nutrisi kulit yang seimbang. Menggunakan bahan baku terpilih dari tanaman asli Swedia, para ahli nutrisi kulit di Oriflame menciptakan formula nutrisi kulit yang tepat dan seimbang, diperkuat dengan teknologi dan perlindungan sehingga membantu merawat ketahanan dan vitalitas kulit. 

Rangkaian perawatan kulit Optimals terdiri dari 3 seri, yaitu Optimals Age Revive untuk mengatasi tanda penuaan, Optimals Even Out untuk mengurangi hiperpigmentasi, dan Optimals Hydra untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

“Oriflame selalu berinovasi untuk menciptakan produk yang aman, terinspirasi oleh alam dan didukung oleh sains, dengan mengutamakan alam dan menerapkan keberlanjutan di seluruh rantai operasi kami,” tutup Patricia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel