1. Fashion
  2. Ladies, Penampilan Casual-mu Tetap Trendi dengan Perhiasan Emas Ini, Lho!
Fashion

Ladies, Penampilan Casual-mu Tetap Trendi dengan Perhiasan Emas Ini, Lho!

Ladies, Penampilan Casual-mu Tetap Trendi dengan Perhiasan Emas Ini, Lho!

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Berpenampilan casual merupakan pilihan terbaik ketika kamu sedang malas menentukan OOTD mu hari ini. Karena seperti yang diketahui, casual style merupakan perpaduan yang paling aman dan juga pas digunakan untuk berbagai acara.

Namun, casual style juga memerlukan beberapa sentuhan kecil seperti menggunakan tas ataupun perhiasan model terbaru agar penampilan tidak terlihat flat

Tak perlu khawatir! Tidak semua perhiasan yang digunakan akan membuat penggunanya terlihat berlebihan. Seperti halnya Geometric Earrings dari lini Frank Gold, perhiasan ini dapat membuatmu terlihat lebih trendi di tengah gaya berbusana casual yang sedang kamu pakai. Untuk merayakan #FrankncoAnniversary, berikut pilihan perhiasan Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Geometric earrings yang pertama hadir dengan bentuk belah ketupat yang terlihat classic. Perhiasan model terbaru dalam koleksi lini Frank Gold ini berhasil menarik perhatian para pengoleksi perhiasan. Tidak hanya itu, bentuknya yang unik dapat membuat gaya casual-mu menjadi lebih trendi.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain geometric earrings kedua dengan model lonjong akan membuatmu tampak stunning. Desain kedua anting-anting emas dalam lini Frank Gold cocok digunakan di situasi apapun.

Warnanya gold-nya tentu dapat membuatmu tampil percaya diri di antara yang lain. Sama seperti yang pertama, perhiasan yang kedua ini juga dirilis dengan wujud clip.

Geometric earrings ketiga dalam lini Frank Gold memiliki desain round yang sempurna. Desain ketiga ini cocok dipadukan dengan penampilan casual agar terlihat lebih trendi. Bentuknya yang simple namun memesona ini akan memberikan daya tariknya sendiri untukmu.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Earrings keempat muncul dengan desain berbentuk triangle dengan tusuk sebagai pengaitnya. Desain sederhana dari geometric earrings ini memberikan look yang fancy dan menawan. Tidak berhenti di situ, desain keempat yang tersedia dalam lini Frank Gold ini juga bisa memancarkan aura yang dimiliki oleh penggunanya. Tertarik memilikinya?

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Desain rectangle pada anting-anting kelima dalam lini Frank Gold ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesan. Desain kait berupa clip yang dimiliki pada anting-anting kelima ini akan membuatmu semakin keren. Meskipun bukan perhiasan berlian wanita, anting-anting emas berwarna rose gold ini pasti menjadi idaman banyak orang.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Terakhir #NyatakandenganFranknco, ada geometric earrings yang memiliki bentuk segienam. Detail warna rose gold-nya membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya.

Geometric Collection tidak hanya menyediakan anting-anting saja. Namun, juga menyediakan cincin, liontin, dan gelang untuk melengkapi koleksi yang satu ini.

Deer Chain Earrings Frank & co. (Special)

 

Selain itu, kamu dapat mengenakan koleksi Deer Chain Earrings yang tak kalah memukau. Bentuknya yang ikonik, yakni rantai memanjang dan juga tanduk rusa membuatmu tampak eye catching di depan orang.

Carisse Solitaire Ladies Ring pada Carisse Set 3 Frank & co. (Special)

 

Frank & co. juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian wanita yakni Carisse yang terdiri dari 1 ladies ring, earrings, 2 women’s bangle, dan 1 necklace. Uniknya, set ini menggunakan batu berlian Frank Fire sebagai material utama, serta detail pada rangka yang merupakan penggunaan aksen rusa.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Sementara itu, koleksi New Peony terdiri dari cincin berlian wanita, earrings, gelang, dan liontin berlian mewah. Peony sendiri melambangkan kecantikan, feminitas, cinta, kasih sayang, dan keberuntungan.

Kunjungi segera gerai #Frankco yang tersebar di seluruh Indonesia. Ikuti juga media sosial Instagram Frank & co. dan serta informasi ter-update di website resmi Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel