Ladies, Ini Rekomendasi Hadiah Perhiasan Untuk Pria

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ladies, Ini Rekomendasi Hadiah Perhiasan Untuk Pria

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Menerima hadiah biasanya identik dengan wanita. Namun, apakah kamu tahu jika sesekali pria juga perlu diberikan hadiah, lho! Hadiah menarik tersebut bisa berupa pakaian, jam tangan, hingga perhiasan.

Berbicara mengenai perhiasan, Frank & co. menghadirkan seri terbarunya, yaitu NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang baru saja rilis pada bulan September.

Seri terbaru ini melengkapi seri sebelumnya yang rilis pada bulan Juni lalu, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terdiri dari gelang emas, gelang berlian, kalung emas, dan juga kalung berlian.

Meski identik dengan wanita, namun perhiasan NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection kali ini ditujukan untuk kategori unisex, termasuk perhiasan untuk laki-laki. Koleksi spesial ini bisa menjadi pilihan hadiah menarik yang dapat kamu berikan untuknya. 

Koleksi Berlian

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki koleksi perhiasan berlian yang rilis di bulan Juni lalu. Terdiri dari gelang dan kalung, perhiasan ini memiliki karakter TinyTAN yang terinspirasi oleh BTS yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang berlian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini didesain dengan hiasan yang lucu dan unik. Tidak hanya terdapat wajah karakter TinyTAN saja, namun gelang dengan warna gold ini juga memiliki ornamen hiasan lainnya yang berbeda satu sama lain. 

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Tak ketinggalan dengan yang lain, kalung menjadi salah satu perhiasan yang cocok digunakan di berbagai acara santai. Kalung berlian ini memiliki dua jenis desain yang cukup berbeda. Desain pertama menjadikan nama member sebagai ikonnya, sedangkan desain kedua menjadikan wajah karakter TinyTAN sebagai ikonnya.

Koleksi Emas

Untuk Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan Juni, terdapat gelang emas, dan kalung emas. Sedangkan, pada Frank & co.'s TinyTAN New Special Collection, terdapat perhiasan emas berupa: mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant.

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang emas pria dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menjadi salah satu perhiasan incaran banyak orang, lho. Warnanya yang rose gold, dengan desain wajah karakter TinyTAN, dapat membuat banyak orang merasa tertarik. Gelang ini dapat semakin menonjolkan karisma yang telah dimiliki.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Saat ini, tidak sedikit pria yang telah membiasakan diri dengan menggunakan kalung. Kalung emas dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection rilisan Juni ini biasanya digunakan oleh kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan sebagai hadiah menarik untuk pria. Kalung ini berwarna rose gold, yang memiliki wajah karakter TinyTAN sebagai hiasannya.

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

New collection earrings dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini didesain dengan unik dan cocok digunakan oleh para pria. Dengan warna white gold, earrings yang memiliki model tusuk dan clip ini memiliki bentuk yang berbeda diantara bagian kanan dan kirinya. Wajah karakter TinyTAN terletak pada bagian tusuk, sementara ukiran nama para member terletak pada bagian clip.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Men's bracelet juga menjadi salah satu perhiasan yang sangat cocok digunakan oleh kaum pria. Selain itu, perhiasan berupa drawstring bracelet atau gelang serut ini, memudahkan penggunanya dalam menyesuaikan ukuran. Bracelet ini berwarna rose gold, dan memiliki ciri khas hiasan berupa wajah karakter TinyTAN.

Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Perhiasan berupa pendant menjadi hal yang paling menonjol diantara jenis-jenis perhiasan untuk laki-laki. Wajah karakter TinyTAN didesain memenuhi bentuk lingkaran pendant tersebut. Pendant ini memiliki warna rose gold, yang tidak kalah kerennya dari perhiasan yang lain. 

Baru-baru ini, CMK mengadakan “Precious Stone Festival yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali koleksi-koleksi dari perhiasan yang dihiasi precious stone; seperti ruby, sapphire, serta emerald.

Pada “Precious Stone Festival”, CMK berfokus memberikan edukasi kepada pelanggan mengenai precious stone, serta mengenalkan kembali desain-desain precious stone yang dimiliki CMK melalui 3 brand-nya MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Tertarik dengan berbagai koleksi terbaru dari #Franknco? Segera kunjungi gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa untuk selalu update lewat website resminya di sini, atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]