1. Fashion
  2. Ladies, Ini Hadiah yang Tepat Untuk Kamu yang Berani Wujudkan Mimpi
Fashion

Ladies, Ini Hadiah yang Tepat Untuk Kamu yang Berani Wujudkan Mimpi

Ladies, Ini Hadiah yang Tepat Untuk Kamu yang Berani Wujudkan Mimpi

MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (Instagram.com/mondial)

MONDIAL - Manusia merupakan makhluk yang diciptakan untuk memiliki mimpi. Baik besar maupun kecil, banyak maupun sedikit, tercapainya mimpi yang diinginkan merupakan suatu berkah yang tidak ternilai harganya. 

MONDIAL usung tagline #ImDifferent di mana menghadirkan perhiasan dengan desain unik dan berbeda. Nah, untuk kamu yang telah berani mewujudkan mimpi jadi nyata, berikut koleksi MONDIAL bersama Nicholas Saputra yang dapat kamu jadikan hadiah untuk dirimu sebagai bentuk apresiasi.

Brooch

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

Pertama, terdapat bros The Medallion dari koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra. MONDIAL mengedepankan perhiasan berlian berbeda, yakni menggunakan berlian maupun precious stones dengan fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction. Bros ini berbentuk gabungan bulat, segitiga, dan segi empat, maka tak heran bisa menjadikan dirimu terlihat sangat memukau, karismatik, dan kuat.

Ladies ring

MONDIAL Precious Enchente. (Special)

 

 

Cincin dalam koleksi hasil kolaborasi antara MONDIAL bersama Nicholas Saputra memiliki desain yang unik. Dua dari empat desain perhiasan berlian berkualitas ini memiliki desain stacking.

Men's Jewelry

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 Bentuk cincin berlian pria hasil kolaborasi MONDIAL bersama Nicholas Saputra ini memiliki tiga desain menawan, yakni hadir dengan letak stone yang berbeda-beda. Cincin berlian ini memiliki aura kuat dan gagah, sehingga sangat cocok dijadikan apresiasi diri untuk kamu yang berani wujudkan mimpi. 

Necklace

Necklaces MONDIAL Precious. (Special)

 Selain cincin dan bros, MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan kalung berlian berbeda pada koleksi MONDIAL Precious. Perhiasan indah ini memiliki empat desain yang sungguh sangat memesona.

Earrings

Earrings MONDIAL Precious. (Special)

 

 

Setelah membahas kalung berlian istimewa di atas, sampailah pada koleksi terakhir MONDIAL Precious, yakni anting-anting. Earrings yang satu ini pantas untuk merayakan terwujudnya semua mimpi-mimpimu. Cincin dengan desain tusuk ini mampu membuatmu terlihat fancy dan stunning.

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

 

MONDIAL memiliki banyak koleksi branded diamond. Terdapat MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, yakni sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America).

Bukan hanya dari GIA, masing-masing perhiasan MEC Ultimate juga disortir ulang lewat 49 kriteria oleh Sarine Technologies, yakni penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, plus penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance. 

Selain MEC, ada pula Brilliant Rose yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris, sehingga menjadi sangat istimewa.

Terakhir, Firemark hadir dengan desain yang diperuntukkan perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Tertarik dengan semua koleksi MONDIAL? Kunjungi butik #MONDIAL terdekat di kotamu. Kamu juga dapat melihat produk lengkap serta informasi terkini melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel