Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC” Hadirkan Aroma Floral yang Khas

Sabtu, 9 Maret 2024 | 16:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kylie Jenner Debut Parfum “Cosmic” Hadirkan Aroma Floral Yang Khas

Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC”. (Instagram.com/kyliecosmetics)

Ladiestory.id - Ladies, bintang reality show “Keeping Up With The Kardashian”, Kylie Jenner semakin memperluas lini kecantikannya. Di usianya yang ke-26, Kylie Jenner telah mencapai banyak hal, kini ia semakin sukses memperkenalkan brand kecantikannya di pasar global.

Tepat pada 2 Maret 2024, Kylie Jenner dan Kylie Cosmetics mengumumkan parfum debutnya bertajuk “COSMIC”. Parfum barunya ini akan segera launching pada 7 Maret 2024.

Kylie Cosmetics Luncurkan Parfum Debut “COSMIC”

Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC”. (Instagram.com/kyliecosmetics)

 

 

Meskipun ini adalah parfum solo perdana Kylie, namun ini bukan pertama kalinya ia merilis parfum, lho.  Pada tahun 2019, ia berkolaborasi dengan sang kakak, Kim Kardashian merilis  "Kylie Jenner by KKW Fragrances." Keduanya juga berkolaborasi untuk membuat lipstik cair "KKW Beauty by Kylie Cosmetics" pada tahun 2017. Jelas, kecantikan selalu menjadi urusan keluarga. Keluarga Kylie juga mendukung usaha bisnis terbaru ini. Pada tanggal 4 Maret 2024, ibu Kylie yakni Kris Jenner, membagikan ulang beberapa postingan Kylie tentang parfum “COSMIC” ke Instagramnya.

Tepat pada 1 Maret 2024, Kylie Cosmetics merilis sebuah teaser  misterius dengan menampilkan Kylie Jenner yang dibaluti bunga-bunga indah di kepalanya, ia pun menuliskan sebuah keterangan “Landing soon. 3.7.24”. Tak lama kemudian akun Instagram @kyliecosmetics kembali mengunggah sebuah botol kaca bening yang diduga sebagai sebuah parfum. Kemudian Kylie Cosmetics kembali mengumumkan parfum debut pertama Kylie Jenner yang dinamai “COSMIC”.

Hadirkan Aroma Floral yang Khas

Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC”. (Instagram.com/kyliecosmetics)

 

Dilansir dari unggahan pada akun Instagram pribadinya, Kylie Jenner pun mengumumkan parfum “COSMIC” perdana miliknya. Ia pun membeberkan aroma dari wewangian yang hadir dalam kemasan parfum terbarunya tersebut.

“COSMIC adalah aroma bunga yang manis, hangat dan tinggi yang sempurna untuk siang dan malam,” tulis Kylie Jenner. Menguraikan aromanya, Kylie Jenner juga menuliskan catatan dari aroma parfumnya.

“Catatan dari aromanya yakni opening : star jasmine (floral, sweet) + blood orange (bright, citrus), heart : golden amber accord (rich) + red peony accord (soft,sweet, floral), base : vanilla musk accord (creamy, addictive) + cedarwood (woody, warm),” tulisnya.

Kylie Jenner juga mengungkapkan jika desain botol parfumnya tersebut terlihat seperti karya seni dari dunia lain. Produk ini tersedia dalam tiga ukuran mulai dari 30ml, 50ml dan 100ml dengan masing-masing botol memiliki bentuk yang unik. Koleksi ini juga mencakup ukuran spray untuk dibawa bepergian serta kemasan isi ulang.

Sudah di Spill Sejak Februari 2024

Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC”. (Instagram.com/kyliecosmetics)

 

 

Yup, Kylie Jenner dan Kylie Cosmetics sudah memberikan spoiler tentang parfum terbarunya pada 24 Februari 2024. Terlihat sebuah gambar parfum dan tulisan “Kylie Fragrance” yang tertangkap di kamera CEO Kylie Cosmetics tersebut. Kylie Jenner terlihat sedang memegang sebuah sampel parfum pada unggahan foto di Instagram-nya. Untuk koleksi parfum terbaru “COSMIC” milik Kylie Jenner ini akan launching pada 7 Maret 2024 di website resmi kyliecosmetics.com.

Hasilkan Gebrakan Sukses Tanpa Kontroversi

Kylie Jenner Debut Parfum “COSMIC”. (Instagram.com/kyliejenner)

 

 

Kylie Jenner dikenal sebagai usaha muda, walaupun sedari kecil ia sudah dikenal secara global karena reality show maupun citra yang cukup kontroversial di masyarakat. Akan tetapi, peluncuran parfum “COSMIC” dan peluncuran koleksi musim semi “Khy” secara bersamaan menggambarkan ambisi Kylie Jenner untuk mendiversifikasi penawaran mereknya.

Berkolaborasi dengan tokoh-tokoh berpengaruh dalam industri mode, Kylie Jenner bertujuan untuk mengukuhkan statusnya tidak hanya sebagai maestro kecantikan, tetapi juga sebagai tokoh terkemuka dalam mode dan kini merambah ke wewangian. Dengan pengikut yang berdedikasi dan bakat untuk menghasilkan gebrakan, usaha Kylie Jenner siap untuk sukses meskipun bukan tanpa kontroversi.

Ketika Kylie Jenner terus memperluas kerajaan bisnisnya, penerimaan “COSMIC”  dan “Khy” yang sedang berlangsung akan menunjukkan kemampuannya untuk melampaui dunia kecantikan ke dalam mode dan wewangian. Dengan basis penggemar global dan perhatian yang tajam terhadap tren pasar, terjunnya Kylie Jenner ke wilayah baru ini dapat menjadi contoh bagi para pengusaha selebriti di masa depan yang ingin mendiversifikasi portofolionya.