1. Entertainment
  2. Kylie Jenner Adakan Baby Shower Anak Kedua Bertema Jerapah
Entertainment

Kylie Jenner Adakan Baby Shower Anak Kedua Bertema Jerapah

Kylie Jenner Adakan Baby Shower Anak Kedua Bertema Jerapah

Baby Shower Anak Kedua Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Kylie Jenner mengadakan baby shower untuk anak keduanya yang kini usia kehamilannya semakin bertambah sehingga perutnya kian membesar, Sabtu (15/1). Baby shower ini digelar dengan tema jerapah serta dekorasi berwarna putih dan emas.

Serangkaian foto acara baby shower ini dibagikan oleh Kylie Jenner melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Kylie terlihat menggunakan gaun putih panjang yang dihiasi dengan kalung perak dan anting-anting perak untuk mempercantik penampilannya.

Tamu yang hadir dalam acara baby shower ini tampak memakai pakaian berwarna putih, perak, dan rose gold. Namun, Kylie tidak banyak mengunggah foto-foto tamu yang hadir dalam acaranya.

Kylie Jenner Bersama Ibu dan Nenek MJ. (Instagram.com/kyliejenner)

Ibu dari satu orang anak ini membagikan foto bersama sang ibunda, Kris Jenner dan nenek MJ. Di dalam foto tersebut, Kris Jenner tampak menggunakan pakaian hasil kolaborasi SKIMS milik anaknya, Kim Kardashian bersama Fendi.

Sang ibunda terlihat sangat cantik dengan pakaian yang ia kenakan bersama mantel berwarna pink metalic. Tak hanya sang ibunda, nenek MJ juga tampak awet muda dengan pakaian serba putih yang dihiasi kacamata leopard besar serta syaf motif bunga.

Setiap tamu yang hadir dalam acara baby shower ini mendapatkan selimut dengan ukiran nama masing-masing tamu. Salah satu selimut yang terlihat dalam unggahan acara ini, yaitu nama Travis yang diletakkan di atas meja kayu.

Kylie Jenner juga membagikan foto beberapa hadiah yang ia terima, salah satunya stroller Christian Dior. Selain itu, beberapa tas Tifanny & Co berwarna biru juga ada disekitar stroller.

Sangat disayangkan, Kylie Jenner belum mengumumkan tanggal perkiraan kelahiran anak kedua.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel