1. Entertainment
  2. Kwon Mina Eks AOA Selingkuh? Begini Ungkapan Maafnya!
Entertainment

Kwon Mina Eks AOA Selingkuh? Begini Ungkapan Maafnya!

Kwon Mina Eks AOA Selingkuh? Begini Ungkapan Maafnya!

Kwon Mina. (Special)

Ladiestory.id - Kwon Mina mantan personel AOA menuai kontroversi karena dituduh merebut pacar orang. Setelah kontroversi meluas, ia merilis postingan menjanjikan di Instagram pada Minggu (4/7) dini hari. Namun ia langsung menjadi sasaran kritik netizen karena telah mengedit postingan tersebut.

Ungkapan Kwon Mina AOA Tentang Perselingkuhan

Kemudian pada Minggu (4/7) malam, Mina menulis postingan baru yang berisi permintaan maaf pribadi kepada mantan pacar Yoo (pria yang dia kencani) dan kepada para penggemarnya.

Mina mengungkapkan bahwa pernyataan klub penggemar AOA yang dirilis baru-baru ini cukup berantakan dan bahwa insiden bullying itu tidak ada hubungannya dengan situasi ini, dan dia ingin menahan diri untuk tidak membicarakannya.

Kwon Mina. (Special)

 

Mina Menekankan Dia Pelaku dari Insiden Perselingkuhan

"Ya, aku mendengar pendapat tentang orang-orang yang mengutukku dan aku mulai berbicara tentang insiden ini dengan cepat, dan aku mencoba mengunggahnya sebagai video, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak ingin melihat wajahku, jadi aku akan mempostingnya secara tertulis," kata Kwon Mina di postingan Instagramnya.

Dia melanjutkan, "Aku mendengar dari Yoo bahwa dia dan pacarnya sudah berada dalam hubungan yang buruk dan bahwa mereka terus-menerus bertengkar karena kepribadian yang tidak cocok dan bahwa mereka hanya menjalin hubungan karena sisa kasih sayang.

Dan Yoo membuat langkah pertama ke arahku dan ketika aku menyadari bahwa kami terhubung dengan baik, aku juga mulai menyukainya. Kami juga sangat mirip dalam hal lingkungan kami tumbuh dewasa."

"Tapi aku juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh melakukan ini jika dia masih bersama pacarnya. Tapi dia memberitahuku bahwa dia sedang membereskan semuanya. Jadi kupikir dia telah mengakhiri segalanya dan kami mulai berkencan karena saling menyukai? Bahkan saat itu, kupikir kami tidak selingkuh dengan siapapun karena dia dengan susah payah menyelesaikan hubungannya," jelas Mina.

"Bagaimanapun, aku mengikuti kata hatiku sebelumnya karena aku tidak mengerti mengapa orang bisa begitu marah atas fakta bahwa kami mulai bertemu dengan satu sama lain ketika pasangan itu, yang bahkan tidak lagi saling menyukai, mengakhiri sesuatu. Jadi, aku bertindak dingin terhadap korban (mantan pacar) dan tajam ke arahnya daripada menggunakan bahasa yang hormat," ujar Mina.

Kwon Mina. (Special)

 

Kwon Mina AOA Minta Maaf

Namun setelah meninjau kembali posisi mantan pacar Yoo, Mina akhirnya mengakui perselingkuhan tersebut. Karena merasa sebagai pelaku, dia akhirnya meminta maaf kepada mantan pacar Yoo.

Mina menyatakan, "Namun baru-baru ini setelah melihat postingan baru yang dibuat oleh mantan pacar, aku mendengar kebenaran dari Yoo. Itu semua bohong. Jadi, aku bisa memikirkan kembali posisi mantan pacar.

Memang benar bahwa aku dan Yoo telah berselingkuh. Aku benar-benar minta maaf kepada mantan pacar yang pasti terluka, juga kepada teman-temannya. Dan berkat postinganmu, aku aku dapat memahami kebenaran. Bohong jika aku tidak menyalahkan Yoo sedikitpun."

Kwon Mina AOA Tetaplah Korban Bully

Lantas dalam pernyataannya tersebut, Mina juga menyinggung soal Shin Jimin yang selama ini dituduh membully-nya. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya adalah korban.

"Aku juga ingin bertanya tentang penyebutan Shin Jimin. Tolong jangan mencoba untuk membuat aku seorang pelaku dengan fakta palsu. Dalam kasus Shin Jimin, aku adalah korban besar," tegasnya.

Kwon Mina. (Special)

Mina sendiri mengakui bahwa ia begitu malu dengan pengakuannya tersebut. Tapi ia ingin meminta maaf dengan tulus kepada publik.

"Aku tidak pandai menulis dan aku menulis dengan cara serampangan. Aku ingin memperbaiki ini juga. Maaf, tapi aku orang yang tidak banyak belajar, jadi aku malu tapi kuharap kalian mengerti. Aku benar-benar minta maaf," tutupnya.

Saat live di Instagram, Mina menegaskan sudah putus dari pacarnya. Ia juga berjanji akan vakum dari Instagram untuk beberapa waktu hingga kesehatan mentalnya membaik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel