Kurangi Kerutan Wajah, Coba Serum Anti Aging Kiehl's Retinol Skin Renewing Daily Micro-dose

Senin, 20 Mei 2024 | 00:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Kurangi Kerutan Wajah, Coba Serum Anti Aging Kiehl's Retinol Skin Renewing Daily Micro-Dose

Kiehls Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum. (Special)

Ladiestory.id - Buat kamu yang sedang bingung tentang salah satu  kandungan pada skincare bernama Retinol, kamu wajib banget loh ladies baca artikel ini sampai habis, karena akan ada rekomendasi Retinol yang sudah teruji dan lulus BPOM. Retinol adalah bentuk vitamin A yang ditemukan dalam makanan dan juga digunakan dalam produk perawatan kulit. Ini adalah salah satu bahan yang paling banyak diteliti dan terbukti efektif dalam perawatan penuaan kulit. 

Salah satu Retinol yang aman digunakan yaitu Kiehl's Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum.  Serum anti aging dari Kiehls terbaru yang memiliki kandungan Retinol dapat membantu memberikan tampilan kulit tampak muda dengan pemakaian teratur.  Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum merupakan Serum retinol ampuh dalam dosis mikro kekuatan harian yang secara nyata mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, meratakan warna kulit, dan menghaluskan tekstur dengan sedikit ketidaknyamanan. Bebas paraben dan bebas pewangi.

Serum retinol ampuh Kiehl diformulasikan dengan 0.1% Pure Retinol dalam dosis mikro harian, untuk meningkatkan pergantian permukaan kulit yang lembut untuk kulit yang tampak muda. Formulasi dosis mikro yang tepat dari serum anti-penuaan Kiehl memberikan hasil yang terlihat dengan kemerahan, kekeringan, atau pengelupasan yang terlihat minimal. Serum retinol Kiehl adalah krim ringan yang cepat menyerap. Bebas paraben, bebas pewangi, minyak mineral, bebas ftalat.

Kiehls Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum. (Special)

 

Mudah diintegrasikan ke dalam rutinitas perawatan kulit dan cocok untuk digunakan siang atau malam hari Untuk semua jenis kulit, termasuk pengguna Retinol pertama kali dan jenis kulit sensitif dibuat dengan kemasan yang dapat didaur ulang. Produk Kiehls, mengandung 3 bahan yang terdiri dari Retinol, Peptida, dan Ceramides yang secara bersamaan dapat membantu menjaga kelembaban, kekencangan kulit dan memperbaharui kulit untuk kulit tampak muda. Keunggulan Kiehl's Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum,seperti yang dilansir dari laman kiehls.com.

Cara Penggunaan Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum:

- Setelah membersihkan wajah, oleskan serum Kiehls retinol ke seluruh wajah, termasuk area bawah mata dan kaki gagak, dengan hati-hati hindari kontak dengan mata, area kelopak mata, dan bibir

 - Serum anti aging ini bisa digunakan pagi atau malam hari

 - Jika diterapkan pada siang hari, serum Kiehls Retinol harus selalu digunakan dengan SPF

Kiehls Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum. (Special)

 

Retinol paling baik digunakan pada malam hari, karena dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Gunakan produk retinol setelah membersihkan wajah secara menyeluruh, dan sebelum menggunakan pelembab. Mulailah dengan konsentrasi rendah retinol dan tingkatkan secara bertahap ke konsentrasi yang lebih tinggi sesuai dengan toleransi kulitmu.

 Penggunaan retinol bisa menyebabkan efek samping seperti kemerahan, mengelupas, atau iritasi kulit pada awal penggunaan. Ini biasanya merupakan reaksi normal dan akan berkurang seiring waktu saat kulitmu beradaptasi dengan bahan tersebut. Namun, jika efek samping berlanjut atau parah, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter atau ahli kecantikan.

Wanita hamil atau menyusui sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan produk retinol, karena beberapa studi telah menunjukkan potensi efek negatif pada janin atau bayi yang belum lahir. Selain itu, penting untuk selalu menggunakan tabir surya dengan SPF yang cukup saat menggunakan produk retinol, karena kulit yang diperlakukan dengan retinol akan lebih sensitif terhadap sinar matahari dan rentan terhadap kerusakan akibat sinar UV. FYI No. BPOM : NE51212000008 Kiehl's Retinol Skin Renewing Daily Microdose Serum, yah ladies.