1. Entertainment
  2. Kurang Fit, Dewi Perssik Tetap Tampil Maksimal di Singapura
Entertainment

Kurang Fit, Dewi Perssik Tetap Tampil Maksimal di Singapura

Kurang Fit, Dewi Perssik Tetap Tampil Maksimal di Singapura

Dewi Perssik. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut Dewi Perssik baru saja menggelar konser di Singapura Konser yang bertajuk “Dangdut Mania” tersebut digelar di The Star Theatre, Singapura pada pada Sabtu (17/6/2023).

Melansir dari laman media sosial Instagram Dewi Perssik, diketahui mantan istri Aldi Taher tersebut sedang dalam kondisi yang kurang fit. Hal ini diungkapkan oleh Dewi Perssik melalui keterangan dalam unggahannya.

Dewi Perssik Gelar Konser di Singapura. (Instagram/dewiperssik9)

 

“GR for tonight… at star theatre singapore 😇❤️🙏. Walau badan lagi batuk flu demam. Do the best.. bismillah… smua berkat doa kalian.. sehatkan aku ya Allah.. mampukan aku, “ tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (18/6/2023).

“Butuh doanya ya gaes.. terimakasih buat malaysia dan singapore serta masyarakat indonesia yang sudah membeli tiket untuk malam ini.. walaupun sayangnya para TkW belum libur dihari sabtu ini.. smoga dilain waktu next konser pas hari minggu bs berjumpa dengan kalian saudaraku warga indonesia yang kerja di singapore amin yarobbal alamin,” lanjut keterangan Dewi Perssik.

Meski begitu, Dewi Perssik pun tetap tampil maksimal untuk konsernya tersebut. Dipadati para penggemar, konser “Dangdut Mania” berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir acara.

Batavia Dancer di Konser Dewi Perssik. (Instagram/bataviadancer)

 

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Batavia Dancer, diketahui Dewi Perssik tampil memukau dengan kostum ala Bollywood.

“Alhamdulillah 🙏🏼✨🤩 KONSER DANGDUT MANIA 2023 @dewiperssik9 berjalan dengan lancar dan sukses ❤️😍,” tulis Batavia Dancer dalam keterangan unggahannya.

“Terimakasih atas kepercayaannya telah melibatkan Batavia Dancer dalam konser ini 😍🤩 Congratulation untuk semua team yang terlibat 🎉🎉,” pungkasnya.

Sebagai informasi, konser Dangdut Mania tersebut digelar berkat kerja sama MVJ Entertainment dengan Jamil, seorang pengusaha di Singapura yang mengidolakan sosok Dewi Perssik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel