1. Lifestyle
  2. Tanda Kasih Sayang, Kumpulan Doa Terbaik Untuk Sahabat
Lifestyle

Tanda Kasih Sayang, Kumpulan Doa Terbaik Untuk Sahabat

Tanda Kasih Sayang, Kumpulan Doa Terbaik Untuk Sahabat

Foto: Soompi

Sahabat adalah seseorang yang berarti dalam hidup kita. Dia merupakan keluarga tanpa ikatan darah yang selalu ada untuk kita. Dia adalah sosok yang selalu menemani kita setiap saat, jauh sebelum pasanganmu ada.

Sahabat begitu istimewa. Karena itu, kamu perlu memberikan doa untuk sahabat baik saat dia merayakan ulang tahunnya atau pada saat apapun.

Ada banyak bentuk doa terbaik untuk sahabat yang bisa kamu berikan untuknya. Doa yang berisikan harapan baik dan diucapkan tulus dari hati, berikut adalah kumpulan doa - doa untuk sahabat yang bisa kamu panjatkan.

Arti Sahabat

Foto: Soompi

Sebelum kamu mendoakan sahabat kamu, ada baiknya kamu lebih pahami lagi apa arti sahabat.

Sahabat dan teman itu berbeda, tidak semua orang bisa jadi sahabat. Seorang sahabat mempunyai ikatan emosi dan batin yang kuat pada diri kita, akan tetapi seorang teman adalah orang yang hanya kita kenal dan tidak ada ikatan batin dan emosi yang sama.

Hidup ini tak akan ada artinya jika kita tidak punya seorang sahabat. Sahabat adalah mereka yg selalu ada di sisi kita bukan hanya pada saat kita jaya, namun juga pada saat kita terpuruk tak berdaya. Sahabat tak hanya bersama saat suka maupun duka, tetapi sahabat juga mampu mengatasi setiap masalah bersama.

Kebersamaan dengan sahabat adalah kejadian yang tidak dapat terlupakan, karena bersamanya semua kejadian akan menjadi kenangan yang indah. Sahabat bukanlah yang bisa membuat semua masalahmu menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kita memiliki masalah.

Doa Terbaik Untuk Sahabat

Foto: Ladiestory.id

Ya Allah…

Follow our
media updates!

Dalam kekalutan begini, dia pergi menyendiri dan hanyalah dititipkan suatu pesanan melalui seorang teman buatku. Dimanakah salahku wahai Tuhan dan tunjukkanlah dimana silapku. Jangan Engkau biarkan aku begini tanpa diketahui apakah kesalahan yang telah aku lakukan terhadapnya.

Ya Allah…

Lindungilah sahabatku dari hilangnya nikmat - Mu dan berubahnya kesejahteraanMu dan mendadaknya seksaMu dan berbagai macam murkaMu

Doa Terbaik Untuk Sahabat yang Tengah Berulang Tahun

Foto: Ladiestory.id

“Ya Allah, kami memohon kepada-Mu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan pada tubuh dan tambahan ilmu, dan keberkahan rezeki, serta taubat sebelum meninggal dan rahmat di waktu meninggal dan ampunan setelah meninggal. Teruntuk sahabatku tercinta, selamat ulang tahun."

“Sahabat, di hari istimewamu ini tidak kado terindah yang bisa kuberikan selain untaian doa – doa pada Tuhan. Semoga panjang umur dan selalu sehat serta mendapat rezeki yang melimpah.”

"Sahabat, selamat ulang tahun, ya! Aku berharap agar kamu sehat selalu dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Aku bersyukur mengenalmu, dan aku berterima kasih karena kamu telah menjadi sahabat yang baik untukku."

Demikian ulasan tentang doa terbaik untuk sahabat sebagai tanda kasih sayang pada sahabat. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel